Peringatan HUT RI ke-77, DPD PKS Medan: Bersama Kita Wujudkan Indonesia Lebih Baik

Foto/Ist
Foto/Ist

Peringatan HUT Kemerdekaan ke-77 Republik Indonesia menjadi momentum dalam mengevaluasi perjalanan bangsa dan menyusun perbaikan demi mewujudkan Indonesia Lebih Baik.


Hal itu diungkapkan Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kasman Lubis dalam pidatonya pada peringatan HUT Kemerdekaan ke- 77 Republik Indonesia, bertempat di kantor DPTD PKS, Jl. Sei Batang Kuis Medan, Rabu (17/8/2022). 

"Peringatan HUT Kemerdekaan ke-77 RI perlu dimaknai sebagai momentum penting mengevaluasi perjalanan bangsa dan mempersiapkan langkah-langkah perbaikan ke depan. Banyak yang perlu kita benahi bersama termasuk kota kita (Medan) yang kita Cintai ini karena ini tugas kita bersama dalam mewujudkan Indonesia yang lebih baik," ucap Kasman. 

Kasman menyoroti keterpurukan nilai-nilai moral, akhlak, ekonomi, kesehatan, pendidikan serta berbagai hal lainnya yang hari ini kita lihat.

"Kalau lah pada saat kemerdekaan para pejuang (Pahlawan) kita sudah berkorban baik harta dan jiwa, Saat ini juga kita butuh para pejuang yang terus memperjuangkan kemaslahatan rakyat baik secara ekonomi, kesehatan, pendidikan, akhlak, moral, politik dan berbagai hal lainnya agar masyarakat merasakan kesejahteraan," imbuh Kasman.