Respon cepat yang ditunjukkan oleh pihak PDAM Tirtanadi mendapat apresiasi dari pelanggan yang bermukim di Lingkungan 17, Kelurahan Sei Mati, Kecamatan Medan Labuhan. Keluhan mereka terkait aliran air yang sangat kecil dan pelan hari ini langsung ditanggapi dengan melakukan pengecekan oleh pihak PDAM Tirtanadi yang dipimpin langsung oleh Kacab Belawan Kota, Dicky Anggara.
"Kita melaporkan kondisi air ini kemarin, Minggu (10/2/2019) dan sekarang mereka sudah turun langsung. Kita sangat mengapresiasi respon cepat mereka," kata Kepling 17, Muhammad Yunus, Senin (11/2/2019).
Sementara itu, Dicky Anggara menjelaskan ada dua jalur air yang mengarah ke lingkungan tersebut. Untuk optimalisasi maka instalasi dipindah ke jalur yang baru. Selain itu dilakukan pembersihan di pipa yang masuk ke meteran.
"Kalau masih bermasalah silahkan hubungi kami dan akan kami bantu semaksimal mungkin," ujarnya.
Sementara itu Direktur Air Minum PDAM Tirtanadi Ir Delvyandri, menyebutkan PDAM Tirtanadi akan selalu memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. Beliau mengatakan kalau masyarakat ada keluhan terkait air PDAM silahkan langsung sampaikan ke cabang terdekat.
"Kami pastikan pelanggan akan mendapat pelayanan prima. Itu sudah menjadi komitmen perusahaan," pungkasnya.
- Spanduk Baru Puan Maharani di Medan, Kali Ini Catut Nama Jokowi
- Ulama Kharismatik Banten Apresiasi Cara Kapolri Tangani Kasus Brigadir J
- Irjen Ferdy Sambo Ditahan di Mako Brimob
Baca Juga
Respon cepat yang ditunjukkan oleh pihak PDAM Tirtanadi mendapat apresiasi dari pelanggan yang bermukim di Lingkungan 17, Kelurahan Sei Mati, Kecamatan Medan Labuhan. Keluhan mereka terkait aliran air yang sangat kecil dan pelan hari ini langsung ditanggapi dengan melakukan pengecekan oleh pihak PDAM Tirtanadi yang dipimpin langsung oleh Kacab Belawan Kota, Dicky Anggara.
"Kita melaporkan kondisi air ini kemarin, Minggu (10/2/2019) dan sekarang mereka sudah turun langsung. Kita sangat mengapresiasi respon cepat mereka," kata Kepling 17, Muhammad Yunus, Senin (11/2/2019).
Sementara itu, Dicky Anggara menjelaskan ada dua jalur air yang mengarah ke lingkungan tersebut. Untuk optimalisasi maka instalasi dipindah ke jalur yang baru. Selain itu dilakukan pembersihan di pipa yang masuk ke meteran.
"Kalau masih bermasalah silahkan hubungi kami dan akan kami bantu semaksimal mungkin," ujarnya.
Sementara itu Direktur Air Minum PDAM Tirtanadi Ir Delvyandri, menyebutkan PDAM Tirtanadi akan selalu memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. Beliau mengatakan kalau masyarakat ada keluhan terkait air PDAM silahkan langsung sampaikan ke cabang terdekat.
"Kami pastikan pelanggan akan mendapat pelayanan prima. Itu sudah menjadi komitmen perusahaan," pungkasnya.
- Politik Dinasti Nyata Jika PDIP Usung Puan Tanpa Proses yang Transparani
- Realisasi Dana Kelurahan Mencapai 60 Persen di Medan Johor
- KPK Geledah Plaza Summarecon