PB HiQua Wijaya Medan Kirim 8 Atlet Ikuti Sirnas 2022

Pertandingan persahabatan PB Hi-Qua Wijaya Medan dengan PB Port Dekock dan SBC Bukit Tinggi di GOR HI-Qua Wijaya Medan/Ist
Pertandingan persahabatan PB Hi-Qua Wijaya Medan dengan PB Port Dekock dan SBC Bukit Tinggi di GOR HI-Qua Wijaya Medan/Ist

PB Hi-Qua Wijaya Medan mengirimkan 8 atlet untuk mengikuti Sirkuit Nasional (Sirnas) B yang akan digelar di GOR PBSI Sumatera Utara 27 Juni hingga 2 Juli 2022.


Para atlet yang dikirim terdiri dari 3 pemula putra, 1 pemula putri, 3 usia dini putra dan 1 usia dini putri.

Wakil Ketua PB Hi-Qua Wijaya Medan, Zainal Hutasuhut mengatakan berbagai rangkaian persiapan sudah mereka lakukan dengan harapan atlet mereka dapat menunjukkan performa terbaik pada ajang yang merupakan agendan nasional untuk pemeringkatan poin secara nasional tersebut.

“Kita melakukan latihan intensif terkhusus kepada mereka yang akan kita kirim mengikuti Sirnas tersebut,” katanya didampingi Pelatih Kepala Endrat, Minggu (26/6/2022).

Zainal menjelaskan, selain memberikan  porsi latihan khusus, para atlet PB HI-Qua Wijaya secara rutin melakukan berbagai pertandingan persahabatan. Hal ini dilakukan untuk menambah motivasi bagi para atlet mereka sekaligus mengasah mental bertanding.

“Hari ini kita menggelar latih tanding dengan para atlet dari Port Dekock dan SBC dari Bukit Tinggi. Bagi kita di PB Hi-Qua Wijaya, ini menjadi bagian dari persiapan untuk Sirnas tersebut secara khusus bagi atlet yang akan turun dan secara umum bagi seluruh pemain kita,” ujarnya.

Pertandingan persahabatan antara atlet PB Hi-Qua Wijaya dengan atlet dari Port Dekock dan SBC Bukit Tinggi digelar di GOR Hi-Qua Wijaya, Jalan Karsa, Medan.