Para Tokoh Bergabung, Nasdem Sumut Semakin Optimis Jadi Pemenang Di 2024

Iskandar ST pada Rapat Konsolidasi DPW Nasdem Sumut/RMOLSumut
Iskandar ST pada Rapat Konsolidasi DPW Nasdem Sumut/RMOLSumut

Partai NasDem sangat yakin mampu keluar sebagai pemenang pada pemilu 2024 mendatang di Sumatera Utara.


Optimisme ini disampaikan oleh Ketua DPW Nasdem Sumatera Utara, Iskandar ST dalam Rapat Konsolidasi Partai Nasdem di Kantor DPW Nasdem Sumut, Jalan HM Yamin, Medan, Senin (8/11/2021).

"Kita tidak lagi bicara mengenai nomor 3 atau nomor 2, tapi kita akan menjadi nomor 1 di Pemilu mendatang," katanya pada rapat yang dihadiri para pengurus DPD Nasdem se-Sumut tersebut.

Iskandar mengatakan target menjadi nomor 1 di Sumatera Utara ini merupakan bagian dari arahan yang disampaikan Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh kepada jajaran pengurus di tingkat DPW Nasdem se-Indonesia. Secara khusus di Sumatera Utara menurutnya target ini sangat optimis mereka raih berkaca pada potensi yang mereka miliki.

"Kita saat ini punya banyak tokoh yang bergabung dengan Nasdem. Ada pak Cristian Zebua yang merupakan mantan Pangdam Cendrawasih yang akan memperkuat kita di Nias, kemudian ada pak JR Saragih, HT Milwan, Nur Azizah Marpaung, termasuk pak Tengku Ery Nuradi. Ini semua adalah tokoh yang sangat berpengaruh," katanya.

Selain karena keberadaan sejumlah tokoh ini, Nasdem juga menurutnya sudah melakukan berbagai pembenahan dan penguatan struktur di tingkat DPD kabupaten/kota. 

"Kita terus melakukan pembenahan dan penguatan struktur, karena target itu tidak akan bisa diraih tanpa kerja keras," pungkasnya.