Pandemi Covid-19 Masih Berlanjut, Telkomsel-Gojek Perkuat Produktivitas Mitra UMKM

Ilustrasi/Ist
Ilustrasi/Ist

Upaya memperkuat produktivitas para pelaku UMKM terus dilakukan dalam kerjasama antara Telkomsel dan Gojek.


Hal ini menjadi salah satu fokus kerjasama mereka dalam menghadapi tantangan di masa pandemi covid-19 yang masih berlangsung. Inisiatif terbaru yakni dengan menghadirkan kemudahan paket data hingga akses yang lebih mudah.

Vice President Corporate Account Management Telkomsel Cheppy Djakaria menjelaskan Telkomsel sangat memahami, tantangan di masa pandemi COVID-19 yang masih berlangsung ini sedikit banyak mendorong percepatan transformasi digital dari tiap aktivitas keseharian masyarakat, tanpa terkecuali sektor UMKM sebagai salah satu tulang punggung pertumbuhan ekonomi Indonesia. 

"Setelah sebelumnya sukses berkolaborasi pada program Paket Swadaya untuk mitra driver Gojek, kini Telkomsel menghadirkan paket sejenis untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi mitra UMKM GoFood yang berada di ekosistem bisnis Gojek.” katanya, Rabu (28/7/2021).

Sementara itu, Bayu Ramadhan, VP Group Head of Merchant Marketing Gojek mengatakan, pihaknya sangat antusias dapat melanjutkan kolaborasi dengan jangkauan yang lebih luas bersama mitra strategis Telkomsel. Kerja sama kami berhasil memperluas jangkauan manfaat ekonomi digital kepada lebih banyak pemangku kepentingan. 

"Melalui inisiatif terkini bersama Telkomsel, kami melanjutkan dukungan terhadap para mitra kuliner yang telah bertumbuh bersama Gojek dan GoFood agar mereka dapat terus melaju di masa penuh tantangan dengan pandemi yang masih berlangsung hingga saat ini.” ujarnya.