OSO Tunjuk Kodrat Shah Sekretaris Jenderal  DPP Partai Hanura

Kodrat Shah/Net
Kodrat Shah/Net

Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang (OSO) menunjuk Kodrat Shah sebagai Sekretaris Jenderal Partai Hanura masa bakti (2021-2024).


Surat penunjukan itu berdasarkan surat keputusan DPP Partai Hati Nurani Rakyat no 202/B.2/DPP-HANURA/X/2021, tanggal 1 November 2021.

Adapun Kodrat Shah menggantikan posisi Sekretaris Jenderal yang dulu dijabat oleh Gede Pasek Suardika.

Kodrat Shah saat ini Ketua DPD Partai Hanura Sumut, tak hanya itu, Kodrat juga Ketua MPW PP Sumut dan juga Ketua Asprov PSSI Sumut.

Sebelumnya diketahui Politikus Gede Pasek Suardika mengumumkan pengunduran dirinya sebagai Sekretaris Jenderal DPP Partai Hanura pada Kamis, 28 Oktober 2021.

Ia menyebut surat resmi pengunduran diri telah disampaikan kepada Ketua Umum DPP Partai Hanura Oesman Sapta Odang.

“Surat resmi ini merupakan kelanjutan penyampaian secara lisan saya kepada ketua umum di waktu sebelumnya,” ujar Gede Pasek.

Sementara itu Kodrat Shah mengatakan,akan menjalankan amanah sebagai Sekjend DPP Partai Hanura dengan dukungan semua kader.

"Terimakasih kepercayaan yang diberikan Ketua Umum Bang Oso. Begitu juga rekan-rekan pengurus DPP Partai Hanura dan Ketua-DPD Partai Hanura se Indonesia. Mari bergandengan tangan untuk membesarkan partai, " pungkas Kodrat Shah.