Musa Rajekshah Harap Pemimpin Masa Depan Lahir dari KAHMI  

Wagub Sumut Musa Rajekshah di acara KAHMI Sumut/RMOLSumut
Wagub Sumut Musa Rajekshah di acara KAHMI Sumut/RMOLSumut

Wakil Gubernur (Wagub) Sumatera Utara (Sumut) Musa Rajekshah berharap pemimpin masa depan yang berakhlak lahir dari Majelis Wilayah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MW KAHMI) Sumut.


Hal ini disampaikan Ijeck, sapaan akrab Musa Rajekshah saat menghadiri Halalbihalal Hari Raya Idulfitri bertempat di Komplek Taman Asoka Asri, Jalan Flamboyan I Kota Medan, Sabtu (21/5).

"Saya berharap KAHMI hadir tak sekadar sebatas di organisasi saja, tapi KAHMI hadir untuk membantu khususnya pembangunan di Sumut, di seluruh kabupaten/kota dan Insya Allah, nanti banyak pemimpin - pemimpin yang hadir dari KAHMI, yang berakhlak karena memang takwanya anggota KAHMI sudah teruji," ujar Ijeck.

Halalbihalal KAHMI tampak berkesan untuk Ijeck. Menurutnya, gelaran KAHMI ini adalah Halalbihalal yang luar biasa karena dihadiri oleh anggota KAHMI dari berbagai daerah di Sumut. "Saya melihat kegiatan KAHMI ini luar biasa, belum pernah saya hadir dalam kegiatan ormas atau alumni segini meriahnya, saya kira tadi ada pesta kawinanlah di dalam ini karena bunga papannya ramai, tengah lapangan ada tenda, rupanya acara halalbihalal," katanya.

Diharapkan Ijeck, acara ini menjadi wadah untuk menyambung silaturahmi, saling bertemu untuk maaf memaafkan. "Mudah-mudahan benar-benar dari hati terdalam kita saling maaf memaafkan di acara halalbihalal ini," tutupnya.

Sementara itu, Ketua MW KAHMI Sumut Rusdi Lubis menyampaikan acara Halalbihalal itu bertemakan ''Memperkuat Silaturahim, Mewujudkan Solidaritas Masyarakat Sumatera Utara''. "Semoga acara ini bisa membawa keberkahan untuk kita semua," katanya.

Hadir dalam acara Wakil Ketua DPRD Sumut  Irham Buana, Dewan Pakar KAHMI Sumut Syahrin Harahap, Sekjen Majelis Nasional KAHMI Manimbang Kahariady, Ketua Partai Perindo Sumut Rudi Zulham Nasution, Ketua Partai DPW PPP Sumut Jafarrudin Harahap, dan Ketua Partai Umat Heri Batang Hari.