Muncul Kabar, Pelaku Penembakan Wartawan Di Simalungun Sudah Ditangkap

Tangkapan layar facebook TD/repro
Tangkapan layar facebook TD/repro

Kabar yang menyebut pelaku penembakan terhadap wartawan di Simalungun sudah tertangkap beredar di masyarakat. Kabar ini muncul dari postingan salah satu pemilik akun facebook berinisial TD yang diposting pada Selasa (23/6/2021) malam.


"Alhamdulillah sudah terungkap pembunuhnya, feelingku benar. Tidak sia-sia kerjaku dalam beberapa hari ini terbang sana sini," tulisnya.

Pada akun tersebut Tony juga menuliskan doa terbaiknya untuk Mara Salem yang merupakan pemimpin redaksi salah satu media online di Kota Pematangsiantar tersebut.

"Tenanglah kau sahabat kesayanganku Marsal Harahap di sisiNya. Janjiku udah kutepati sama borumu untuk dapatkan pelaku," ungkapnya.

Pada postingan lain, TD juga menyampaikan rasa salut kepada jajaran Polres Simalungun dan Polda Sumatera Utara yang langsung bekerja keras mengungkap kasus tersebut.

"salut buat tim Polres Simalungun, sat Reskrim. Otw ke Poldasu. Terima kasih bapak komandan yang sudah menjaga kami dan sudah membantu cepatnya kasus ini ditangani. Semua sudah dapat, saya puas saat ini. Terima kasih bapak komandan ku," tulisnya lagi dengan menambahkan simbol jempol.

Postingan dari TD mendapat respon dari puluhan netizen. Mereka mendukung agar pihak kepolisian segera mempublikasikan sosok pelaku atas aksinya yang menyita perhatian masyarakat Indonesia dalam beberapa hari terakhir ini.

Pihak kepolisian sendiri sejauh ini belum memberikan keterangan terkait kebenaran dari kabar yang diposting oleh pemilik akun tersebut.