Zulham yang juga pimpinan perusahaan RMOLSumut ini menjelaskan beberapa langkah utama yang harus dilakukan para wirausahawan yakni meningkatkan dan menguatkan tujuan atau target kita. Langkah ini akan membuat kita menjadi selangkah lebih maju. Kemudian manage impression atas penghargaan orang lain terhadap kita.
\"Buat diri kita memiliki keahlian, keunggulan daripada orang lain,\" sebutnya.
Diluar itu semua, motivasi pribadi juga harus dikuatkan diantaranya
1. Powerfull, artinya harus total dan membentuk semangat yang luar biasa juga pantang menyerah dalam menjalankan aktifitas tanpa ada batasan.batasan yang mengahalangi.
2. Authentic, dimana ide yang kita ciptakan harus original tanpa megikuto apa yang telah ada dan dilakukan orang lain. Buatlah sesuatu yang baru dan berbeda.
3. Konsisten, jangan berhenti atau semangat hanya di awal saja. Tetap selalu konsisten dan istiqomah. Terus lakukan yang menjadi tujuan.
4. Visible, artinya apa yang kita lakukan itu nyata tidak abstrak. Sehingga orang lain dapat menilai. Misalnya saja warna atau bagaimana kalimat kita dalam menjelaskan.
5. Valuable, dimana ada nilai atau ada isi dari apa yang kita tawarkan atau jelaskan kepada orang lain. Sehingga orang yang melihat atau mendengar punya cara sendiri untuk mengingatnya.
\"Kualitas atau kerjakan dulu? Perlu waktu berapa lama lagi untuk meningkatkan kualitas produk? Jadi lebih baik lakukan saja. Maka akan terlaksana keduanya. Branding dengan terus meningkatkan kualitas produk,\" demikian Zulham Effendi. " itemprop="description"/>
Zulham yang juga pimpinan perusahaan RMOLSumut ini menjelaskan beberapa langkah utama yang harus dilakukan para wirausahawan yakni meningkatkan dan menguatkan tujuan atau target kita. Langkah ini akan membuat kita menjadi selangkah lebih maju. Kemudian manage impression atas penghargaan orang lain terhadap kita.
\"Buat diri kita memiliki keahlian, keunggulan daripada orang lain,\" sebutnya.
Diluar itu semua, motivasi pribadi juga harus dikuatkan diantaranya
1. Powerfull, artinya harus total dan membentuk semangat yang luar biasa juga pantang menyerah dalam menjalankan aktifitas tanpa ada batasan.batasan yang mengahalangi.
2. Authentic, dimana ide yang kita ciptakan harus original tanpa megikuto apa yang telah ada dan dilakukan orang lain. Buatlah sesuatu yang baru dan berbeda.
3. Konsisten, jangan berhenti atau semangat hanya di awal saja. Tetap selalu konsisten dan istiqomah. Terus lakukan yang menjadi tujuan.
4. Visible, artinya apa yang kita lakukan itu nyata tidak abstrak. Sehingga orang lain dapat menilai. Misalnya saja warna atau bagaimana kalimat kita dalam menjelaskan.
5. Valuable, dimana ada nilai atau ada isi dari apa yang kita tawarkan atau jelaskan kepada orang lain. Sehingga orang yang melihat atau mendengar punya cara sendiri untuk mengingatnya.
\"Kualitas atau kerjakan dulu? Perlu waktu berapa lama lagi untuk meningkatkan kualitas produk? Jadi lebih baik lakukan saja. Maka akan terlaksana keduanya. Branding dengan terus meningkatkan kualitas produk,\" demikian Zulham Effendi. "/>
Zulham yang juga pimpinan perusahaan RMOLSumut ini menjelaskan beberapa langkah utama yang harus dilakukan para wirausahawan yakni meningkatkan dan menguatkan tujuan atau target kita. Langkah ini akan membuat kita menjadi selangkah lebih maju. Kemudian manage impression atas penghargaan orang lain terhadap kita.
\"Buat diri kita memiliki keahlian, keunggulan daripada orang lain,\" sebutnya.
Diluar itu semua, motivasi pribadi juga harus dikuatkan diantaranya
1. Powerfull, artinya harus total dan membentuk semangat yang luar biasa juga pantang menyerah dalam menjalankan aktifitas tanpa ada batasan.batasan yang mengahalangi.
2. Authentic, dimana ide yang kita ciptakan harus original tanpa megikuto apa yang telah ada dan dilakukan orang lain. Buatlah sesuatu yang baru dan berbeda.
3. Konsisten, jangan berhenti atau semangat hanya di awal saja. Tetap selalu konsisten dan istiqomah. Terus lakukan yang menjadi tujuan.
4. Visible, artinya apa yang kita lakukan itu nyata tidak abstrak. Sehingga orang lain dapat menilai. Misalnya saja warna atau bagaimana kalimat kita dalam menjelaskan.
5. Valuable, dimana ada nilai atau ada isi dari apa yang kita tawarkan atau jelaskan kepada orang lain. Sehingga orang yang melihat atau mendengar punya cara sendiri untuk mengingatnya.
\"Kualitas atau kerjakan dulu? Perlu waktu berapa lama lagi untuk meningkatkan kualitas produk? Jadi lebih baik lakukan saja. Maka akan terlaksana keduanya. Branding dengan terus meningkatkan kualitas produk,\" demikian Zulham Effendi. "/>
International Motivator Association (IMAS) Chapter Medan kembali menggelar 'Motivation Talk' yang merupakan program rutin mereka, Kamis (14/2/2019). Founder D'Coach, Zulham Effendi yang menjadi pembicara dalam forum tersebut menyampaikan beberapa kunci sukses dalam menjalankan usaha. Salah satunya yakni dengan personal branding memanfaatkan media yang ada.
"Personal branding harus kita lakukan atau kita bentuk agar ada point dari kita yang identik sehingga lebih dikenal di berbagai kalangan," katanya.
Zulham yang juga pimpinan perusahaan RMOLSumut ini menjelaskan beberapa langkah utama yang harus dilakukan para wirausahawan yakni meningkatkan dan menguatkan tujuan atau target kita. Langkah ini akan membuat kita menjadi selangkah lebih maju. Kemudian manage impression atas penghargaan orang lain terhadap kita.
"Buat diri kita memiliki keahlian, keunggulan daripada orang lain," sebutnya.
Diluar itu semua, motivasi pribadi juga harus dikuatkan diantaranya
1. Powerfull, artinya harus total dan membentuk semangat yang luar biasa juga pantang menyerah dalam menjalankan aktifitas tanpa ada batasan.batasan yang mengahalangi.
2. Authentic, dimana ide yang kita ciptakan harus original tanpa megikuto apa yang telah ada dan dilakukan orang lain. Buatlah sesuatu yang baru dan berbeda.
3. Konsisten, jangan berhenti atau semangat hanya di awal saja. Tetap selalu konsisten dan istiqomah. Terus lakukan yang menjadi tujuan.
4. Visible, artinya apa yang kita lakukan itu nyata tidak abstrak. Sehingga orang lain dapat menilai. Misalnya saja warna atau bagaimana kalimat kita dalam menjelaskan.
5. Valuable, dimana ada nilai atau ada isi dari apa yang kita tawarkan atau jelaskan kepada orang lain. Sehingga orang yang melihat atau mendengar punya cara sendiri untuk mengingatnya.
"Kualitas atau kerjakan dulu? Perlu waktu berapa lama lagi untuk meningkatkan kualitas produk? Jadi lebih baik lakukan saja. Maka akan terlaksana keduanya. Branding dengan terus meningkatkan kualitas produk," demikian Zulham Effendi.
International Motivator Association (IMAS) Chapter Medan kembali menggelar 'Motivation Talk' yang merupakan program rutin mereka, Kamis (14/2/2019). Founder D'Coach, Zulham Effendi yang menjadi pembicara dalam forum tersebut menyampaikan beberapa kunci sukses dalam menjalankan usaha. Salah satunya yakni dengan personal branding memanfaatkan media yang ada.
"Personal branding harus kita lakukan atau kita bentuk agar ada point dari kita yang identik sehingga lebih dikenal di berbagai kalangan," katanya.
Zulham yang juga pimpinan perusahaan RMOLSumut ini menjelaskan beberapa langkah utama yang harus dilakukan para wirausahawan yakni meningkatkan dan menguatkan tujuan atau target kita. Langkah ini akan membuat kita menjadi selangkah lebih maju. Kemudian manage impression atas penghargaan orang lain terhadap kita.
"Buat diri kita memiliki keahlian, keunggulan daripada orang lain," sebutnya.
Diluar itu semua, motivasi pribadi juga harus dikuatkan diantaranya
1. Powerfull, artinya harus total dan membentuk semangat yang luar biasa juga pantang menyerah dalam menjalankan aktifitas tanpa ada batasan.batasan yang mengahalangi.
2. Authentic, dimana ide yang kita ciptakan harus original tanpa megikuto apa yang telah ada dan dilakukan orang lain. Buatlah sesuatu yang baru dan berbeda.
3. Konsisten, jangan berhenti atau semangat hanya di awal saja. Tetap selalu konsisten dan istiqomah. Terus lakukan yang menjadi tujuan.
4. Visible, artinya apa yang kita lakukan itu nyata tidak abstrak. Sehingga orang lain dapat menilai. Misalnya saja warna atau bagaimana kalimat kita dalam menjelaskan.
5. Valuable, dimana ada nilai atau ada isi dari apa yang kita tawarkan atau jelaskan kepada orang lain. Sehingga orang yang melihat atau mendengar punya cara sendiri untuk mengingatnya.
"Kualitas atau kerjakan dulu? Perlu waktu berapa lama lagi untuk meningkatkan kualitas produk? Jadi lebih baik lakukan saja. Maka akan terlaksana keduanya. Branding dengan terus meningkatkan kualitas produk," demikian Zulham Effendi.