Mora Harahap Terpilih Aklamasi Jadi Ketua BM PAN Sumatera Utara

BM PAN Sumatera Utara/Net
BM PAN Sumatera Utara/Net

Dewan Pimpinan Wilayah Barisan Muda Penegak Amanat Nasional (BM PAN) Sumatera Utara menggelar Musyawarah Wilayah (Muswil) V secara virtaul bertempat di Wing Hotel Kualanamu, Minggu (10/01). Dalam muswil sayap PAN ini, Mora Harahap terpilih secara aklamasi bersama dengan 6 orang formatur lainnya.


Dalam sambutannya Mora Harahap menyampaikan ada 3 kunci sukses yang akan menjadi target DPW BM PAN Sumatera Utara kedepan. Pertama, Sukses Organisasi, Sukses Konsolidasi, dan Sukses Pemilu. 

“BM akan selalu siap bersinergi dengan PAN di Sumatera Utara untuk melakukan kerja-kerja politik ditengah lingkungan anak muda demi mengejar target 3 besar nasional. Maka ada 3 target sukses yang akan menjadi prioritas BM PAN. Pertama, sukses organiasi menghidupkan kembali struktur BM PAN di setiap tingkatan. Kedua, sukses melakukan konsolidasi sampai ke tingkat bawah. Ketiga, sukses pemilu dengan menempatkan kader-kader BM PAN yang potensial untuk menjadi ujung tombak pemenagan PAN dalam setiap perhelatan pemilu," katanya.

Sementara itu, Ketua Umum DPP BM PAN Ahmad Yohan dalam sambutannya menyampaikan akan mendorong dan mendukung kader-kader BM PAN untuk berkiprah ke jenjang berikutnya di tubuh PAN.

“Musyawarah DPD PAN yang akan dilaksanakan di Sumatera Utara harus menjadi momentum bagi kader BM PAN untuk berkiprah ke jenjang berikutnya di tubuh PAN. Kita akan berusaha memperjuangkan kader-kader BM PAN untuk mendapatkan peran-persn strategi di tubuh PAN," ujarnya.

Selain itu, Ahmad Yohan juga berpesan agar tetap  soliditas sesama kader dan senior BM PAN. Dia meminta agar DPW BM Sumatera Utara melaksanakan Jambore Barisan untuk menguatkan silaturahmi diantara kader dan senior BM PAN.

Muswil V DPW BM PAN Sumatera Utara menetapakan Ketua Formatur Mora Harahap dan 6 orang anggota formatur diantaranya, Muhammad Sabri Piin, Zulfi Amri, Ramadona Simbolon, Habib Hakim, Muhammad Rasyid Ridha Tambunan dan Andi Hardiansyah.