MMC Deklarasikan Dukungan kepada Bobby Nasution-Aulia Rachman 

Bobby Nasution disematkan jubah dan sorban/RMOLSumut
Bobby Nasution disematkan jubah dan sorban/RMOLSumut

Mulia Medan Center (MMC) mendeklarasikan Muhammad Bobby Afif Nasution-Aulia Rachman di Pilkada Medan 2020. Dukungan ini mereka sampaikan dalam pertemuan di Rumah Sufi dan Peradaban, Jalan Suluh Sidorejo Hilir Medan Kecamatan Medan Tembung, Kamis (15/10) malam. Deklarasi ini juga ditandai dengan penyematan sorban dan jubah kepada Bobby Nasution.


Direktur MMC Muhammad Ikhyar Harahap Velayati mengatakan dukungan ini berasal dari berbagai elemen mulai dari Tuan Guru, Masyayikh, Khalifah dan Alim Ulama se-Kota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution-Aulia Rachman.

"Pasangan Muhammad Bobby Afif Nasution–Aulia Rahman berasal dari keluarga yang religius, berpendidikan dan bersih dari persoalan hukum di Negara Kesatuan Republik Indonesia, merupakan pasangan muda yang enerjik, punya kapasitas dan jaringan nasional, sehingga diyakini akan mampu memperbaiki dan membangun Kota Medan yang religius dalam framing rahmatan lil’alamin," kata Ikhyar.

Sementara itu, pasangan Muhammad Bobby Afif Nasution – Aulia Rahman bersama para 'alim Ulama diyakini ikut dan turut mengembangkan keberagamaan yang moderat, Islam rahmatan lil 'alamin dan menolak segala bentuk radikalisme dalam bentuk apapun, sekaligus konsisten menegakkan amar ma’aruf nahi munkar di Kota Medan.

"Ini yang menjadi perenungan yang mendalam sehingga kita menjatuhkan dukungan kepada Bobby Nasution untuk memimpin kota Medan," ungkapnya.

Bobby Nasution sendiri mengaku sangat bersyukur atas dukungan yang diterimanya. Dengan keikhlasan dukungan itu juga Bobby merasa takut jika memimpin kota Medan tidak memegang amanah dalam menjalankan roda pemerintahan ke arah perubahan yang lebih baik.

"Hal ini mengangat saya nasehat mamak, agar hati-hati memegang amanah dan kecukupan yang ada pada diri saya, dan dengan itu pula saya mewakafkan diri ingin berbuat di kota Medan melakukan perubahan karakter, berkolaborasi menyatukan kekuatan kota Medan meuju keberkahan," pungkasnya.