Minta Maaf, Wanita Pengumpat Ibunda Arteria Mengaku Khilaf

 Potongan gambar saat Anggita Pasaribu cekcok dengan Arteria Dahlan dan ibunnya di Bandara Soekarno-Hatta/Repro
Potongan gambar saat Anggita Pasaribu cekcok dengan Arteria Dahlan dan ibunnya di Bandara Soekarno-Hatta/Repro

Wanita yang mengumpat ibunda Arteria Dahlan, Anggita Pasaribu atau Rindu mengakui dirinya salah dan khilaf saat cekok di bandara Soekarno-Hatta ketika itu.


“"Saya sudah khilaf dan banyak berita tidak benar juga terkait saya dan keluarga," kata Anggiat seperti dilansir Kantor Berita Politik RMOL, Rabu (24/11).

Anggiat mengaku saat ini kondisinya menurun pasca videonnya viral di media sosial. Ia hanya berharap persoalan dirinya segera cepat terselesaikan.

“Saya masih sakit dan dalam keadaan sedang sakit. Saya hanya ingin selesai semua," ucapnya.

"Terkait tekanan dari semua pihak saya tidak mau bicara banyak saya takut salah bicara. Saya tidak mau bicara ke mana pun karena saya tidak mau membuat permasalahan baru. Cukup saya sadar saya khilaf dari hati saya,” kata dia lagi.

Ia mengakui permintaan maaf dirinya kepada keluarga Arteria Dahlan dan kepada seluruh keluarga besarnya khususnya abang sepupunya Brigjen TNI Zamroni, mantan Dandim Jakarta Pusat yang ikut terbawa dalam persoalan ini.

"Saya mohon maaf kepada abang saya, suami saya, dan semua rekan-rekan yang jadi turut terbawa-bawa dalam hal ini. Saya berterima banyak, alhamdulillah dapat pelajaran dan harus mawas diri ke depan," ucapnya.

"Untuk keluarga besar bapak Arteria Dahlan saya mohon maaf yang sebesar-besarnya," sambungnya.