Minggu Lalu Teken Kontrak, Nama Luis Irsandi Dicoret Lagi Dari PSMS Medan

Luis Irsandi saat menandatangani kontrak dengan PSMS Medan/Ist
Luis Irsandi saat menandatangani kontrak dengan PSMS Medan/Ist

Nama Luis Irsandi hanya bertahan sekitar 2 minggu di skuad PSMS Medan.


Setelah meneken kontrak pada 26 Agustus 2021 lalu, manajemen PSMS Medan kini pesepakbola yang memiliki gaya rambut mirip pemain Spanyol Charles Puyol resmi dicoret dari skuad yang akan dibawa berlaga di Liga 2 Indonesia.

Sekretaris PSMS Medan, Julius Raja mengatakan pencoretan Luis Irsandi ini dikarenakan kondisi sang pemain yang ternyata tidak sesuai dengan ekspektasi manajemen.

"Dia itu ada masalah kondisi fisik. Kemarin baru kelihatan saat digelar latihan fisik," kata Julius Raja, Selasa (7/9/2021).

Sosok yang akrab disapa King ini menjelaskan, sebelum meneken kontrak dua pekan lalu pihaknya hanya melakukan tes biasa dan juga wawancara terhadap Luis. Dalam pernyataannya, Luis mengaku mampu melakukan seluruh proses latihan yang akan diterapkan kepada pemain PSMS Medan.

"Nah, dari situ kita kontrak. Namun, saat latihan kemarin disitu kelihatan semuanya. Ternyata dia juga pernah ada cedera, jadi kita yakin dia tidak akan mampu mengarungi Liga 2 Indonesia," ungkapnya.

Atas kondisi inilah kata King, manajemen PSMS Medan memutuskan untuk membatalkan kontrak Luis.

"Ini juga untuk kebaikan dia (Luis), biarlah dia sehat dulu dan pulih dulu. Mungkin tahun ini belum berjodoh dengan PSMS Medan," pungkasnya.