Mencari Solusi Rumah Bagi MBR

Direktur Consumer and Commercial Lending Bank BTN Hirwandi Gafar, Direktur Jenderal Pembiayaan Infrastruktur Pekerjaan Umum dan Perumahan dari Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Eko D. Heri (tengah) dan Komisioner BP Tapera Adi Setianto (kedua kiri), Direktur Penilaian Tanah dan Ekonomi Pertanahan ATR/BPN Perdananto Ari Wibowo (kedua kanan) dan  Direktur Rumah Umum dan Komersil Fitrah Nur (kanan) berbincang di sela-sela Focus Group Discussion (FGD) di Jakarta, Kamis (18/3).


Dalam FGD dengan tema "Housing Availability for Economically Weaker Section" tersebut dibahas mengenai upaya pemerintah bersama stakeholder di bidang perumahan seperti Bank BTN dalam mengatasi backlog perumahan dengan memenuhi ketersediaan rumah bagi masyarakat MBR dengan penghasilan dibawah Rp4 Juta.

Bank BTN dengan dukungan infrastruktur dan pengalamannya bersama pengembang siap mendukung program Tapera dalam memberikan pembiayaan perumahan khususnya bagi MBR  dimana permintaan untuk kelompok ini setiap tahun terus meningkat.