Medan Lebih Baik Dipimpin Anak Muda Energik

Donny Rizal/RMOLSumut
Donny Rizal/RMOLSumut

Pendawa Relawan Boby yakin Boby- Aulia Menang dalam Pilkada Medan, hal ini di ungkap oleh Donny Rizal selaku koordinator PRB kota Medan. 


“Kami melihat dengan semangat pengurus PRB di 21 Kecamatan dan 151 Kelurahan terus bergerak membangun simpatik masyarakat dlingkungannya masing masing,” katanya kepada Kantor Berita RMOLSumut, Rabu (17/11/2020).

Doni menjelaskan PRB yang merupakan perpanjangan tangan dari Boby-Aulia untuk menyampaikan program-program yang akan dilakukan kedepan yang dsimpulkan dengan Medan Berkah. “Kedepan yang akan dilakukan oleh Boby dan Aulia akan memperbaiki sistemi BPJS, pendidikan dan sosial masyarakat,” jelasnya.

Doni meyakini Boby -Aulia dapat diterima ditengah masyarakat karena memiliki daya magnetik yang dibuktikan dengan banyaknya antusias masyarakat disaat kunjungan kemasyarakat kota Medan.

‘Boby anak yang santun selalu menghormati yang lebih tua,” ungkap Doni.

Lebih lanjut Doni menerangkan kalau untuk menjadi walikota tidak harus memiliki pengalaman karena pengalaman bukan patokan apalagi hasil dari pengalaman itu tidak memberikan hasil yang memuaskan untuk masyarakat Medan.

“Anak muda yang masih energik mempunyai semangat untuk membangun akan lebih baik dibanding yang berpengalaman tapi hasilnya minim, satu lagi kami menilai bahwa jiwa kepemimpinannya bukan dari bapak mertuanya melainkan dari almarhum Erwin Nasution  ayahanda dari Boby Nasution yang pernah menjabat Dirut PTPN4,” pungkas Doni.