Mantan Anggota DPRD Serdang Bedagai Tewas Dibunuh

Ilustrasi/net
Ilustrasi/net

Seorang warga bernama Dahrizul alias Uwong ditemukan tewas di dalam rumahnya di Jalan Kubang Gajah, Dusun III, Desa Pematang Cermai, Kecamatan Tanjung Beringin, Serdangbedagai (Sergai), Rabu (29/9/2021).


Sosok yang disebut mantan anggota DPRD Kabupaten Sergai dari Fraksi PKB ini ditemukan meninggal dengan luka pada bagian tubuhnya.

Sejauh ini belum diketahui motif dibalik pembunuhan tersebut. Jenazah Dahrizul sendiri sudah dievakusi ke rumah sakit untuk menjalani visum.

"Tadi pagi anaknya lari pulang ke rumah, kita tanya kenapa dan dia bilang orangtuanya jadi korban pembunuhan," kata Pairi salah seorang warga.

Pairi mengatakan, beberapa warga sempat mendatangi rumah korban begitu mengetahui peristiwa tersebut. Namun mereka tidak berani untuk langsung mengangkat korban. Warga kemudian melaporkan hal tersebut kepada pihak kepolisian.

"Begitu saya tiba di rumah korban, saya lihat kondisinya sudah terbaring. Terus orang sini bilang jangan di pegang, karena itu di bunuh," ujar Pairi.

Informasi lainnya yang diperoleh menyebutkan pihak kepolisian sendiri sudah menangkap pelaku yang disebut bernama Sijai. Namun sejauh ini pihak kepolisian belum memberikan keterangan terkait kasus pembunuhan tersebut.