Manajemen Sambut Rencana Aktor Tenar Rizky Billar Beli Saham PSMS

Rizky Billar/Net
Rizky Billar/Net

Pihak manajemen PSMS Medan menyambut baik rencana aktor yang kini sedang naik daun Rizky Billar untuk membeli saham PSMS Medan.


Manajer PSMS, Mulyadi Simatupang mengaku dengan tangan terbuka akan menyahuti keinginan siapapun yang ingin membesarkan klub berjuluk Ayam Kinantan itu termasuk Rizky yang merupakan aktor kelahiran Medan.

"Kita sambut baik dengan red carpet dan kita dukung jika ada pihak yang memiliki keinginan untuk turut bersama memajukan PSMS. Besar kemungkinan ini bakal kita bahas bersama pihak manajemen," ujar Mulyadi kepada awak media, Kamis (29/4/2021) malam.

Mulyadi pun berencana menjalin komunikasi kepada Rizky Billar jika memang memiliki niatan untuk membeli saham PSMS.

Tak cuma Rizky Billar, Mulyadi bahkan menegaskan membuka pintu selebar-lebarnya bagi siapa saja yang mau bergabung di PSMS. 

"Siapapun, warga Kota Medan atau Sumut yang mau berkontribusi kita membuka diri. Mudah-mudahan yang lain juga kalau ada mari kita gabung ke PSMS Medan," ajaknya.

Seperti diketahui, aktor ganteng kelahiran Medan yang kini menjalin hubungan dengan pedangdut Lesty Kejora itu mengaku memiliki keinginan bisa membeli saham PSMS. 

Keinginan Rizky Billar itu terinspirasi dari Raffi Ahmad yang telah mengakuisisi kepemilikan klub Cilegon United yang kini berganti nama menjadi Rans Cilegon FC. Klub tersebut pun sudah melakukan pengumuman skuat yang akan berkompetisi di Liga 2 2021.