Majelis Wilayah Forhati Sumut Periode 2021-2026 Dilantik

Pelantikan Pengurus Forhati Sumut 2021-2026/RMOLSumut
Pelantikan Pengurus Forhati Sumut 2021-2026/RMOLSumut

Susunan Majelis Wilayah FORHATI Sumatera Utara periode 2021 – 2026 resmi dilantik di Regale Convenstion Center Jl. Adam Malik Medan, Jum’at (02/4/2021).


Pelantikan ini dilakukan bersamaan dengan Pelantikan Majelis Wilayah KAHMI Sumatera Utara yang dihadiri oleh Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi dan Rajekshah. 

FORHATI (Forum Alumni HMI Wati) dipimpin oleh presidium terpilih saat musyawarah FORHATI di Kabupaten Tapanui Selatan adalah Sulfia Dewi Rambe, Yenny Susanti Siregar dan Serasi Malem Sitepu akan siap bersinergi dengan pemerintahan Sumatera Utara. Forhati Bersama KAHMI akan ikut berperan dalam mengoptimalkan peran kelembagaan dalam mensejahterakan rakyat Sumatera Utara.

Sulfia Dewi Rambe dalam kesempatan ini menjadi ketua periodik menjelaskan pentingnya peran Forhati  dalam membangun  pemberdayaan perempuan dan keluarga agar terwujudnya keluarga sejahtera dan bahagia berlandaskan nilai-nilai agama. 

“Keluarga yang sejahtera dan Bahagia adalah keluarga yang sehat jasmani dan rohani memiliki pendidikan yang baik dan kuat secara ekonomi. Ini kita jabarkan dalam program 5 tahun kedepan,” pungkasnya

Proses pelantikan berjalan lancar, peserta yang hadir dibatasi namun semangat pengurus tetap besar, dengan masih antusiasnya mengikuti acara ini sampai selesai. Setelah Pelantikan dilanjutkan dengan rapat pleno, rapat program kerja disemua bidang, Forhati memiliki 6 bidang yakni Bidang 

Organisasi , Kaderisasi dan Kelembagaan, Bidang Pendidikan, Agama dan Sosial Budaya, Bidang Politik, Hukum dan HAM, Bidang Ekonomi dan Kewirausahaan, Bidang Kesehatan dan Lingkungan Hidup, Bidang Kependudukan dan Ketenagakerjaan.