Level PPKM Turun, PCNU Medan Apresiasi Kinerja Bobby Nasution

Potan Edy Siregar/Ist
Potan Edy Siregar/Ist

Pengurus Cabang Nadhlatul Ulama (PCNU) Kota Medan mengapresiasi kinerja Walikota Medan Bobby Nasution dalam melakukan penanganan covid 19 hingga jumlah pasien terus menurun.


Saat ini Kota Medan sudah ke PPKM level 2 dan diyakini akan segera menuju PPKM level 1.

"Jadi kami tentu mengapresiasi kinerja Walikota Medan Bobby Nasution yang bersungguh-sungguh menangani pandemi Covid-19. Ini tentu menjadi keyakinan kami bahwa kita akan segera bisa menurunkan PPKM level 1," kata Wakil Ketua yang merupakan unsur Tanfidziyah Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kota Medan, Ir. Potan Edy Siregar kepada wartawan di Kantor PCNU  Kota Medan, Jl Palang Merah 80, Selasa (16/11).

Potan Edy Siregar didampingi Wakil Ketua PCNU Medan, Aulia Andri dan Ahmad Bulyan Nasution juga mengungkapkan keseriusan jajaran Pemko Medan, khususnya Dinas Kesehatan Kota Medan yang terus mengejar target vaksinasi. Selain itu, sikap tegas Walikota Medan menertibkan tempat-tempat hiburan malam guna memutus matarantai penyebaran Covid-19, mendapat dukungan dari PCNU Medan.

"Ketegasan dan keseriusan beliau baik dalam hal vaksinasi maupun penertiban tempat-tempat hiburan dalam pandangan kami wajib didukung. Maka itu, kami meyakini, Kota Medan akan bisa normal kembali," kata Potan lagi.

Potan Edy juga menyampaikan, dalam beberapa pekan ke depan, diharapkan geliat perekonomian di Kota Medan akan kembali bangkit dengan tetap melakukan protokol kesehatan yang ketat.

PCNU Medan juga berencana segera menemui Walikota Medan untuk memberikan Piagam Silaturahmi yang isinya mengapresiasi kinerja Walikota Medan Bobby Nasution. "Insha Allah, kami berniat segera menemui Walikota Medan untuk mengapresiasi serta memberikan penghargaan kepada beliau," ujar Potan Edy.