Lepas Gowes Bank Sumut, Edy Rahmayadi Ingatkan Tetap Jaga Kesehatan

Gubernus Sumatera Utara, Edy Rahmayadi/Ist
Gubernus Sumatera Utara, Edy Rahmayadi/Ist

Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi melepas ratusan peserta gowes dan senam sehat yang bertajuk Go Sehat bersama Bank Sumut yang digelar di Kantor Pusat Bank Sumut Jalan Imam Bonjol Medan, Minggu (14/8).


Ratusan peserta gowes dan senam sehat ini terdiri dari BUMD Sumut, mitra kerja dan keluarga besar Bank Sumut.

"Kita apresiasi kegiatan ini, dan saya harap kegiatan seperti dapat terus dilaksanakan, agar dapat memacu semangat untuk berolahraga," ucap Edy Rahmayadi.

Hadir di antaranya, Komisaris Utama Bank Sumut Brata Kesuma, Komisaris Syahruddin Siregar, Direktur Utama Bank Sumut Rahmat Fadillah Pohan, Direktur Bisnis dan Syariah Irwan, Direktur Pemasaran Hadi Sucipto, Kepala OJK Regional V Sumatera Yusuf Anshori, Kepala Perwakilan Bank Indonesia Sumut Doddy Zulverdi dan beberapa Pimpinan OPD dan BUMD di Sumut.

Kesempatan itu, Edy Rahmayadi juga mengingatkan pada seluruh peserta untuk tetap menjaga kesehatan tubuh agar dapat bekerja dan beraktivitas dengan lebih baik untuk Sumut Bermartabat. "Dengan tubuh yang sehat tentunya semua pekerjaan akan terselesaikan dengan baik," katanya.

Sementara itu, Direktur Utama Bank Sumut Rahmat Fadillah Pohan menyampaikan, kegiatan Go Sehat Bersama Bank Sumut merupakan rangkaian kegiatan untuk menyambut peringatan HUT ke-77  Kemerdekaan Republik Indonesia. "Kegiatan ini juga  dilaksanakan untuk meningkatkan minat olahraga dan hidup sehat serta menjalin kekompakan dan sinergi antar keluarga besar Bank Sumut," katanya.

Ratusan peserta gowes dan senam sehat sangat antusias dan semangat mengikuti acara GO Sehat bersama Bank Sumut tersebut, pada acara tersebut Bank Sumut juga membagikan hadiah Lucky Draw dengan hadiah utama sepeda motor kepada peserta.

Selain mengajak peserta berolahraga bersama, pada kesempatan tersebut Bank Sumut juga membagikan bendera merah putih kepada pengguna jalan raya sebagai bagian dari gerakan pembagian 10 juta bendera secara nasional.