Lampu Stadion Padam Saat Pemain Sudah Pemanasan, Uji Coba PSMS Lawan Gumarang Batal

Lampu Lapangan Stadion Medan tiba-tiba padam jelang pertandingan persahabatan PSMS Medan vs Gumarang FC/Ist
Lampu Lapangan Stadion Medan tiba-tiba padam jelang pertandingan persahabatan PSMS Medan vs Gumarang FC/Ist

Uji coba PSMS Medan kontra tim Liga 3 Sumatera Utara, Gumarang FC, batal digelar di Stadion Teladan, Medan, Sabtu (16/7/22) malam.


Seyogyanya laga uji coba terbuka yang mulai kick-off sekira pukul 19.15 WIB ini batal digelar karena lampu stadion tidak nyala.

Bahkan penonton yang sudah cukup lama menunggu sempat berteriak dan akhirnya laga uji coba ini dinyatakan batal sekira pukul 20.30 WIB sehingga membuat penonton kecewa.

Sebelum pembatalan, kedua tim baik PSMS maupun Gumarang sudah melakukan pemanasan di sisi pinggir lapangan dalam kondisi gelap-gelapan.

Setelah dinyatakan batal, para pemain kedua tim meninggalkan lapangan sembari para pemain PSMS melambaikan tangan ke arah penonton sebagai permintaan maaf.

Pelatih PSMS, I Putu Gede, turut angkat bicara atas pembatalan tersebut. Ia mengaku kecewa karena laga uji coba ini cukup penting sebagai evaluasi dari uji coba sebelumnya.

"Ya sangat mengecewakan bagi saya sebagai pelatih, gak bisa banyak omong saya kalau sudah seperti ini," ucap Putu kepada awak media.

Ketika disinggung perihal apakah uji coba lawan Gumarang akan digelar esok harinya, eks pelatih PSS Sleman ini menyebut tidak ada.

"Tidak ada, besok kita rest (istirahat). Ya mungkin di lain waktu akan kita coba atur kembali jadwalnya," pungkasnya.