Kunjungi Partai Nasdem, Lokot Nasution Sampaikan Prinsip Politik’ Mardongan do Hita Sude’

Silaturahmi pengurus DPD Partai Demokrat ke DPW Partai Nasdem Sumut/Ist
Silaturahmi pengurus DPD Partai Demokrat ke DPW Partai Nasdem Sumut/Ist

Konstruksi politik di Sumatera Utara harus dibangun dengan prinsip bahwa semua kita adalah bersaudara dan berteman.


Dengan demikian maka tujuan dari politik tersebut selalu mengedepankan kebaikan bersama dan kemanfaatan bagi masyarakat.

Demikian disampaikan Ketua DPD Partai Demokrat, M Lokot Nasution saat berbicara pada silaturahmi pengurus DPD Partai Demokrat dengan Pengurus DPW Partai Nasdem Sumut, di Kantor DPW Nasdem Sumut, Jalan HM Yamin, Medan, Rabu (28/9/2022).

“Saya sejak terpilih menjadi Ketua DPD Demokrat selalu menekankan kepada diri saya dan DPD bahwa kita harus mengedepankan politik “Mardongan do Hita Sude”. Politik seperti itu yang kami tawarkan kepada masyarakat, yakni politik yang bersahabat,” katanya.

Terkait berbagai persaingan antar partai politik dalam agenda politik seperti pemilu, hal itu menurut Lokot memang tidak dapat dinafikan. Namun menurutnya, masyarakat juga sudah sangat cerdas dalam menentukan pilihannya. Tinggal saja, partai politik perlu bersinergi untuk memastikan bahwa kehadiran partai politik sepenuhnya menghadirkan kesejukan bagi masyarakat.

“Kalau soal masyarakat nanti memilih siapa, sepanjang kita menghadirkan kesejukan, Insya Allah baik Demokrat maupun Nasdem sudah menyediakan ruang pilihan bagi masyarakat,” ungkapnya.

Lokot Nasution berkunjung ke Kantor DPW Nasdem Sumut dengan membawa seluruh jajaran pengurusnya. Ia mengatakan kunjungan ini menjadi bagian dari agenda Silaturahmi 360 Derajat yang memang mereka gelar untuk menjalin silaturahmi dengan seluruh partai politik.

“Partai Nasdem menjadi partai pertama yang kami kunjungi dalam agenda Silaturahmi 360 derajat ini,” pungkasnya.