Konsolidasi Partai Berjalan Baik, BSNPG: Kepemimpinan Airlangga Hartarto 'On The Track'

Syahmud Basri Ngabalin/Ist
Syahmud Basri Ngabalin/Ist

Elektabilitas Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto menuai kritik dari beberapa kelompok yang menyebut hal tersebut disebabkan kinerjanya yang kurang baik.


Akan tetapi menurut Badan Saksi Nasional Partai Golkar (BSNPG), kritik tersebut tidak tepat. Sebab, kinerja Airlangga di dalam partai Golkar sudah berjalan baik ditandai dengan konsolidasi partai yang tetap berjalan lancar.

"Pada saat ini Partai Golkar sedang menjalankan konsolidasi Organisasi dalam mengahadapi Pileg dan Pilpres 2024 termasuk BSNPG kami sedang mempersiapkan SDM Saksi Partai Golkar di seluruh wilayah Indonesia," ungkap Kepala Badan Saksi Nasional Partai Golkar, Syahmud Basri Ngabalin.

  

Syahmud mengatakan saat ini kader Partai Golkar sedang fokus untuk berjuang memenangkan partai Golkar dalam Pilpres dan Pileg 2024 

"Kita semua saat ini Solid untuk berjuang dalam pilpres dan pileg 2024 dan BSNPG mendukung penuh pencalonan Ketum Airlangga menjadi Capres pada 2024," ujarnya.

Sebelumnya autokritik muncul dari kelompok masyarakat yang menyebut rendahnya elektabilitas Airlangga Hartarto sebagai Ketua Umum harus menjadi atensi. Sebab hal ini diyakini bakal berdampak terhadap citra partai berlogo partai beringin ini di Pemilu mendatang.

Menurut BSN Partai Golkar Hasil Pemilu 2024 akan di buktikan dengan kerja-kerja Partai saat ini tidak hanya di ukur dari hasil survei

"Partai Golkar adalah partai yang matang. Kita sudah melewati berbagai dinamika politik dan Partai Golkar bisa melewatinya dengan baik, buat teman-teman atau kader golkar yang merasa punya kemampuan untuk menambah kebesaran partai, ya berbuatlah sesuai skill yang di miliki untuk kejayaan partai. Kalau kita selalu ribut dan mencari-cari kesalahan dan kelemahan Insha Allah sangat banyak. Ayo kita mulai dengan satu kesamaan pandang sudah cukup apalagi lebih tambah paten," pungkas Syahmud Ngabalin.