Ketua DPRD Kota Medan Dukung Pengembangan Wisata Danau Toba

Hasyim SE menerima audiensi duta pariwisata/Ist
Hasyim SE menerima audiensi duta pariwisata/Ist

Ketua DPRD Kota Medan, Hasyim SE mendukung pengembangan kawasan Danau Toba agar lebih maju dan berkembang lagi.


Hal itu diungkapkan Hasyim SE saat menerima kunjungan Duta Pariwisata Destinasi Prioritas, Mis Bella Noviyanti dan Bung Aga dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf), Jumat (25/2/2022) di ruang kerjanya.

Kunjungan mereka terkait program pemerintah, dalam hal ini Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif terkait pengembangan pariwisata destinasi prioritas Kawasan Danau Toba.

“Dalam pertemuan itu, Mis Bella menyampaikan undangan kepada kami untuk hadir di acara peresmian pembukaan lahan industri pengembangan pariwisata Destinasi Prioritas Kawasan Danau Toba,” papar Hasyim SE.

Selaku Ketua DPRD Kota Medan, Hasyim SE menyampaikan dukungan atas pengembangan kawasan Danau Toba. Apalagi Presiden Joko Widodo sudah pernah beberapa kali berkunjung ke Danau Toba.

Hasyim SE mengharapkan Danau Toba bisa lebih berkembang lagi agar banyak wisatawan yang berkunjung ke danau tersebut. Hasyim SE pun berharap Danau Toba bisa menjadi destinasi wisata favorit, baik bagi wisatawan lokal, maupun wisatawan asing.

“Kami juga menyampaikan harapan, kiranya Danau Toba sebagai destinasi wisata di Sumatera Utara bisa berkembang dan maju,” pungkasnya.