Ketahuan Pakai Plat TNI Bodong, Wanita Arogan Ini Akhirnya Minta Maaf

Wanita ini meminta maaf karena menggunakan plat dinas TNI palsu/Net
Wanita ini meminta maaf karena menggunakan plat dinas TNI palsu/Net

Aksi viral wanita yang  bersikap arogan dengan mengaku bukan orang sembarangan karena mobil miliknya berplat dinas TNI berujung pada permohonan maaf.


Hal ini karena belakangan diketahui bahwa plat dinas TNI 3423-00 yang ditempelkannya pada mobilnya jenis Toyota Camry Hitam ternyata bodong alias palsu.

"Saya katakan mohon maaf sekali, itu sebenarnya plat dinas palsu alias bodong. Dan saya membuat itu di kota Bandung," kata wanita tersebut  seperti dilansir Kantor Berita Politik RMOLJakarta, Kamis (4/3). 

Dia lantas meminta maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia terlebih khusus jajaran TNI dan berjanji tidak akan melakukan kesalahannya lagi. 

"Saya minta maaf dan janji tidak akan mengulanginya lagi. Dan saya disini sangat menyesal atas kekhilafan saya," jelasnya. 

Ia sebelumnya meminta maaf atas ketidaknyamanan kepada seluruh warga Indonesia. 

"Atas ketidaknyamanannya saya meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh warga Indonesia. Pada jajaran kesatuan TNI. Dan semua yang berkaitan," ungkapnya.

Diketahui, Mabes TNI telah merespon cepat terkait mobil Toyota Camry Hitam berplat dinas TNI 3423-00 yang viral di media sosial, Rabu (3/3). 

Dalam akun Instagram resmi Puspen TNI, @puspentni, mobil tersebut dinyatakan palsu karena tidak terdaftar di Mabes TNI.

"Klarifikasi kasus beredarnya video mobil berplat dinas TNI dengan nomor 3423-00 yang viral di media sosial (medsos) adalah plat dinas bodong atau palsu karena tidak terdaftar di Mabes TNI," dikutip dari akun Instagram resmi Puspen TNI.

Sebelumnya jejaring media sosial Tiktok dihebohkan dengan video perseteruan dua orang wanita. Tampak seorang wanita yang merekam dari belakang sebuah mobil Toyota Camry dengan plat khusus pejabat TNI. 

Tampaknya, wanita yang tidak memperlihatkan wajah pada adegan pertama itu hendak memamerkan pangkat suaminya melalui plat dalam mobil tersebut. 

"Lihat sayang, dari platnya saja anda sudah bisa tahu dong suami saya siapa?" ujar wanita tersebut pada rekaman awal.