Kepala BWS Sumatera II, Tinjau Sejumlah Proyek Pembangunan Infrastruktur

Kepala BWS Sumatera II meninjau proyek infrastruktur/Ist
Kepala BWS Sumatera II meninjau proyek infrastruktur/Ist

Kepala Balai Wilayah Sungai (BWS) Sumatera II,  Maman Noprayamin S.T., M.T, melakukan kunjungan kerja ke sejumlah proyek infrastruktur yang ada di Sumatera Utara yang berada dalam naungan Balai Wilayah Sumatera II, baik infrastruktur yang sedang dikerjakan maupun infrastruktur yang telah selesai pembangunanya. 


Adapun wilayah yang dikunjungi diantaranya Bendung Sei Padang, proyek pembangunan Bendung Sei Silau, proyek pembangunan Air Baku Parapat dan proyek pelebaran Alur Tano Ponggol. 

Kunjungan kerja tersebut dilakukan untuk memastikan operasional infrastruktur berjalan dengan baik serta melihat perkembangan dari masing-masing proyek yang tengah berjalan. 

"Kami ingin memastikan pelaksanaan pembangunan berjalan dengan lancar, baik dari segi pelaksanaannya dan dari segi pembebasan lahannya, juga untuk mengetahui kendala-kendala yang terjadi dilapangan sekaligus mendiskusikan solusi penanganannya," ujar Kepala BWS Sumatera II Maman Noprayamin. 

Maman menambahkan, khusus untuk pembangunan proyek nasional yang tengah berjalan di sekitar kawasan Danau Toba, pihaknya telah mendapat dukungan penuh dari warga setempat. 

"Harapan kami, kendala yang terjadi dapat di selesaikan dengan adanya dukungan masyarakat dalam pembangunan proyek nasional tersebut.  Tentunya, pembangunan ini akan dapat menggerakkan perputaran perekonomian warga sekitar kawasan Danau Toba sebagai destinasi wisata," tambah Maman. 

Kepala BWS Sumatera II, dan seluruh tim pendamping yang ikut dalam meninjau lokasi wilayah kerja tersebut, dilakukan tes Swab dan tetap menerapkan Prokes ketat.