Kecam Pembunuhan Ketua MUI Labura, Bupati Labura Minta Warga Tetap Tenang

Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus/Net
Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus/Net

Pembunuhan sadis yang menyebabkan meninggalnya Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Labuhanbatu Utara, H Aminurrasyid Aruan dikecam oleh Bupati Labura Hendriyanto Sitorus. Ia berharap pihak kepolisian segera menangkap pelaku dan mengusut tuntas kasus ini.


"Kita sangat berduka atas meninggalnya sosok ulama yang kita kenal sangat ramah dan selalu bertutur kata lembut," kata Hendriyanto kepada wartawan, Selasa (27/7/2021)..

Selain menyampaikan rasa duka, ia juga mengimbau agar masyarakat mempercayakan sepenuhnya penanganan kasus ini kepada pihak aparat berwajib. Ia mengimbau agar masyarakat tetap tenang dan mendukung aparat kepolisian dalam mengungkap kasus ini.

Diberitakan sebelumnya, Ketua MUI Labuhanbatu Utara menjadi korban pembunuhan sadis yang terjadi di kawasan Panjang Bidang, Kelurahan Gunting Saga, Kecamatan Kualuh Selatan, Labuhanbatu Utara, Selasa (27/7/2021) sore.

Berdasarkan gambar yang diterima redaksi, korban mengalami pembunuhan sadis dimana tubuhnya terlihat tersungkur di dalam parit. Saat ini jenazahnya sudah dievakuasi ke RSUD di Aek Kanopan.

Informasi terbaru menyebutkan pihak kepolisian telah berhasil menangkap pelaku. Namun pihak kepolisian belum mengkonfirmasi kebenaran dari penangkapan tersebut.