Jelang Muskot PBSI Medan, Panitia Beraudiensi Ke KONI Medan

Ketua Tim Penjaringan Muskot PBSI Medan Dr Ade Gunawan beraudiensi ke Ketua KONI Medan Eddy Sibarani/RMOLSumut
Ketua Tim Penjaringan Muskot PBSI Medan Dr Ade Gunawan beraudiensi ke Ketua KONI Medan Eddy Sibarani/RMOLSumut

Panitia pelaksanaan Musyawarah Kota (Muskot) Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kota Medan beraudiensi ke KONI Medan, Selasa (16/3).


Dalam audiensi tersebut, panitia yang diwakili Ketua Tim Penjaringan Muskot PBSI Medan Ade Gunawan diterima langsung oleh Ketua KONI Medan Eddy Sibarani.

"Tadi saya menyampaikan terkait rencana pelaksanaan Muskot PBSI Medan sekaligus mengundang pengurus KONI Medan untuk hadir," kata Ade Gunawan kepada wartawan.

Ade menjelaskan, Muskot PBSI Kota Medan alan digelar di Regale International Convention Center, Jalan Adam Malik, Medan pada Jumat 19 Maret 2021 mendatang.

Seluruh persiapan untuk penyelenggaraan kegiatan ini menurutnya sudah dilakukan termasuk persiapan terkait penerapan protokol kesehatan.

Dalam Muskot tersebut du orang kandidat calon Ketua PBSI Medan akan bertarung yakni Ade Prasetyo yang akrab disapa Jona dan Dr. Ali Yusran Gea, SH, M.Kn, M.H.

"Keduanya sudah memenuhi proses pemberkasan dan validasi dokumen," ungkapnya.

Sementara untuk peserta, Muakot PBSI Kota Medan akan diikuti oleh 20 Perkumpulan Bulutangkis (PB) yang terdaftar di PBSI Kota Medan. Masing-masing PB memiliki 1 suara yang diwakili oleh Ketua PB masing-masing

"Perkumpulan Bulutangkis hanya dapat dihadiri oleh 1 (satu) orang, yaitu Ketua Perkumpulan Bulutangkis yang tertuang dalam SK Perkumpulan Bulutangkis di Kota Medan atau yang mewakili dengan menunjukkan surat mandat dari Ketua Perkumpulan Bulutangkis," pungkasnya.