HUT ke 8 Perindo, Rudi Zulham Hasibuan: Persiapan Baik Tentukan Kemenangan di Pemilu 2024

Ketua DPW Perindo Sumut Rudi Zulham Hasibuan berbicara pada perayaan HUT ke 8 Perindo/Ist
Ketua DPW Perindo Sumut Rudi Zulham Hasibuan berbicara pada perayaan HUT ke 8 Perindo/Ist

Upaya untuk memenangkan kontestasi politik di Pemilu 2024 harus dilakukan dengan persiapan yang sangat baik.


Persiapan itu mulai dari persoalan administrasi hingga program yang baik untuk meraih simpatik dari masyarakat.

Demikian disampaikan Ketua DPW Partai Perindo Sumatera Utara, Rudi Zulham Hasibuan saat berbicara pada acara peringatan HUT ke 8 Partai Perindo di Kantor DPW Perindo Sumatera Utara, Jalan Cut Nyak Dhien Medan, Sabtu (8/10/2022).

“Persiapan harus dilakukan dengan baik, kita membutuhkan kerjasama dan kesolidan yang tinggi antar tingkatan baik ke DPP, DPW, DPD hingga DPC,” katanya dihadapan ratusan kader Partai Perindo yang hadir.

Rudi menjelaskan, pada tahun politik seluruh partai dituntut untuk berlomba cepat dalam mengenalkan programnya kepada masyarakat. Program yang digagas harus melalui analisis yang baik sebagaimana instruksi yang selalu disampaikan oleh Ketua Umum DPP Perindo Hari Tanoesoedibjo.

“Beliau sangat serius dalam mempersiapkan partai ini untuk meraih kemenangan di Pemilu 2024. Banyak parameter-parameter dalam setiap tingkatan dan program yang harus dilakukan. Maka kita harus terus berkolaborasi antar tingkatan,” ungkapnya.

Salah satu hal yang ditekankan oleh Rudi Zulham adalah bahwa seluruh kader Perindo di Sumatera Utara harus mengubah pola berfikir dalam kontestasi pemilu legislatif 2024. Antar sesama caleg tidak boleh berfikir sebagai saingan, namun harus bersama-sama merebut suara untuk kepentingan partai.

“Jangan lagi menganggap satu dapil sebagai saingan, namun harus berkolaborasi untuk mendulang suara. Kita solid kita pasti bisa,” pungkasnya.

Acara peringatan HUT ke 8 Perindo yang digelar di Kantor DPW Perindo Sumatera Utara ini dihadiri oleh seluruh jajaran pengurus seperti Ketua DPW Perindo Sumut Rudi Zulham Hasibuan, Sekretaris Donna Yulietta Siagian, Bendahara Januzir Chuwardi dan pengurus lainya seperti Linceria Nainggolan, Syamsul Bahri, Iskandar, Budianta Tarigan, Rismanto Hasibuan, Joko Lelono Sukardi dan lainnya. Para pengurus DPD dari sejumlah daerah juga hadir seperti dari DPD Binjai, DPD Deli Serdang, DPD Kota Medan, DPD Karo, DPD Simalungun dan lainnya.