HIPPI Sumut Bagi Sembako ke Rumah Tahfidz

Himpunan Pengusaha Pribumi Indonesia (HIPPI) Sumatera Utara berbagi sembako ke beberapa rumah tahfidz di Medan dan Deli Serdang, baru-baru ini (5/2).


Indra Prawira sebagai Koordinator Kegiatan menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan inisiasi HIPPI Sumut untuk ikut mendukung pembinaan anak-anak dan generasi muda, terutama dalam pengembangan akhlakul karimah.

Sebagaimana diketahui, Rumah Tahfidz yang merupakan wadah anak-anak untuk menghafal dan mendalami Al Qur'an dan agama, tumbuh cukup banyak di berbagai daerah.

Namun, tentunya dibutuhkan perhatian dan dukungan banyak pihak agar berbagai Rumah Tahfidz tersebut dapat terus berjalan optimal

Sembako dibagikan karena menjadi kebutuhan sehari-hari Rumah Tahfidz, di mana anak-anak biasanya belajar sekaligus menginap, seperti halnya pondok pesantren.

Pada saat tersebut, sembako dibagikan untuk Rumah Tahfidz Sirojul Mukhlasin dan Ubay Bin Ka'ab di Deli Serdang dan Mahad Amanah di Medan.

Sementara itu, Ketua Umum HIPPI Sumut Dian Arry Permana Harahap menjelaskan bahwa kegiatan tersebut merupakan bagian dari Program HIPPI Sumut Peduli yang akan dilakukan berkelanjutan.

Ini adalah komitmen HIPPI Sumut untuk berkontribusi bersama membangun masyarakat Sumatera Utara, tegas Dian.