Herman HN Ke Nasdem Gegara Tak Banyak Diberi Kesempatan oleh PDIP

Herman HN/RMOLLampung
Herman HN/RMOLLampung

Mantan Wali Kota Bandarlampung 2 periode Herman HN akhirnya resmi bergabung dengan Partai NasDem.


Ia bahkan langsung didaulat menjadi Ketua DPW Nasdem Lampung menggantikan Taufik Basari berdasarkan SK DPP NasDem nomor 176/KPTS/DPP-NASDEM/IX/2021

Berlabuhnya Herman HN ke Partai Nasdem dari PDI Perjuangan bukanlah tanpa alasan. Mantan Walikota Bandarlampung 2 periode itu merasa kurang diberi kesempatan selama bergabung dengan PDIP.

Dituturkan Herman, dirinya sudah berusaha untuk berkontribusi di PDIP, tapi tidak diberikan kesempatan. Diketahui, Herman HN di PDIP menjabat sebagai Ketua Satgas Cakrabuana.

"Saya sudah melintang sana sini, tapi tidak ada kesempatan di partai itu, saya ingin berkarya untuk rakyat. Tapi kalau tidak dikasih kesempatan, bagaimana," ucap dia di Kantor DPW Nasdem Lampung, dikutip Kantor Berita RMOLLampung, Jumat (8/10).

"Berdosa saya kalau masih sehat tapi tidak dikasih kesempatan membantu rakyat, saya sudah berupaya tapi tidak dikasih kesempatan," tegasnya.

Menurutnya, dirinya satu visi misi dengan partai besutan Surya Paloh ini untuk melayani rakyat. Dirinya menargetkan untuk memberi pelayanan hukum gratis bagi masyarakat yang tidak mampu.

Suami Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana ini juga mengatakan, Nasdem Lampung dalam kepengurusannya tetap akan terbuka untuk seluruh masyarakat dan tokoh yang ingin bergabung bersama membantu masyarakat.