Hamdani Syahputra Terpilih Secara Aklamasi Pimpin Golkar Deliserdang

Hamdani Syahputra/Ist
Hamdani Syahputra/Ist

H Hamdani Syahputra terpilih menjadi DPD II Partai Golongan Karya Kabupaten Deli Serdang, sisa masa bakti 2020-2025.


 Ia terpilih secara aklamasi pada Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) yang digelar pada Senin (6/9/2021).

Wakil Ketua Steering Committee (SC) Musdalub Deli Serdang, Zul Amri menyampaikan, H Hamdani Syahputra S.Sos merupakan calon tunggal dalam Musdalub Partai Golkar Deli Serdang, serta didukung penuh oleh 22 Pimpinan Kecamatan dan Hasta Karya Partai Golkar.

"Untuk itu, kami dari Panitia Penyelenggara menetapkan Bapak Hamdani Syahputra terpilih secara aklamasi sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Deli Serdang," ungkap Zul Amri yang didampingi oleh Ketua Organizing Committee Musdalub DPD II Partai Golkar Deli Serdang Mikael Purba, Sekretaris SC Hendriadi, Sekretaris OC Riza Budiwan, Bendahara OC Rini Utami Malinur.

Sementara, Ketua DPD I Partai Golongan Karya Sumatera Utara H Musa Rajekshah yang diwakilkan oleh Sekretaris Datok Helmi, menyampaikan selamat atas terpilihnya H Hamdani Syahputra sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Deli Serdang.

"Semoga amanah yang diberikan kepada Bapak Hamdani Syahputra bisa dijalankan dengan sebaik-baiknya. Kami juga berharap, di bawah kepemimpinan bapak Hamdani, nantinya Partai Golkar Deli Serdang bisa bersatu dan kompak, serta bersama-sama berjuang untuk memenangkan pemilu yang akan datang," ungkap Datok Helmi.

Sedangkan Ketua Terpilih DPD II Partai Golkar Deli Serdang H Hamdani Syahputra dalam kata sambutannya, menyampaikan ucapan terima kasih kepada para pengurus Partai Golkar, baik di tingkat provinsi maupun di tingkat kecamatan, yang telah mempercayakan kepemimpinan Partai Golkar Deli Serdang kepadanya.

"Saya secara pribadi dan sebagai ketua terpilih, mengucapkan ribuan terima kasih kepada kawan-kawan atas pengorbanan yang selama ini untuk membesarkan Golkar Deli Serdang," ucap Hamdani.

Ia menambahkan, selaku ketua terpilih, akan menjalankan amanah yang diberikan kepadanya dengan sebaik-baiknya.

"Tentunya dengan dukungan kawan-kawan di Golkar Deli Serdang, kita sama-sama membangun Golkar di Deli Serdang menuju dua juta kader. Untuk itu, dengan kerendahan hati, saya sekali lagi mengucapkan terima kasih. Amanah ini akan saya jalankan sebaik-baiknya. Dan apa yang menjadi visi misi saya, akan saya jalankan bersama rekan-rekan semua. Kita bersatu padu menuju 2024 untuk menjadi pemenang di Deli Serdang. Tanpa dukungan kawan-kawan semua, tentunya saya tak akan bisa menjalankannya sendiri," Hamdani, mengakhiri.