Gubsu Tinjau Pelaksanaan PPKM Mikro Di Sibolga

Edy Rahmayadi di Sibolga/Ist
Edy Rahmayadi di Sibolga/Ist

Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi bersama dengan Pangdam I/BB, Mayjen Hasanuddin, Kapoldasu, Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak, tiba di Tapteng tadi pagi menggunakan helikopter dan mendarat di Lapangan GOR Pandan, Tapanuli Tengah.


Kedatangan Gubernur bersama dengan kedua petinggi Polri dan TNI di Sumut itu, disambut langsung oleh Danrem 023/KS Kol Inf Febriel Buyung Sikumbang, Bupati Tapanuli Tengah, Bakhtiar Ahmad Sibarani, Wakil Bupati Tapteng, Darwin Sitompul, Wali Kota Sibolga, H Jamaluddin Pohan dan Wakil Wali Kota Pantas Lumbantobing, Kapolres Tapteng, AKBP Jimmy Christian Samma, Waka Polres Sibolga, Kompol R Sihombing, dan sejumlah pejabat kedua daerah Sibolga-Tapteng.

Kedatangan ketiga pejabat itu ke Kota Sibolga untuk meninjau pelaksanaan PPKM Mikro di Kota Sibolga. Di mana dari 43 daerah di luar Pulau Jawa-Bali, Kota Sibolga masuk dalam daftar PPKM Mikro dan Kota Medan.

Dalam kunjungannya ini, Gubsu, Kapolda dan Pangdam meninjau sejumlah Pos Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Kota Sibolga, meninjau wisma atlet di Kelurahan Aek Parombunan, Kecamatan Sibolga Selatan.