Greysia/Apriani Lolos Ke Semifinal Toyota Thailand Open 2021

Greysia Polii dan Apriyani Rahayu lolos ke semifinal Toyota Thailand Open 2021/Net
Greysia Polii dan Apriyani Rahayu lolos ke semifinal Toyota Thailand Open 2021/Net

Ganda putri Indonesia memastikan satu tempat di semifinal Toyota Thailand Open 2021 setelah mengalahkan ganda Denmark Alexandra Boje/Mette Poulsen.


Pada pertandingan yang digelar di Impact Arena, Bangkok, Thailand, Jumat (22/1), Greysia/Apriani menang dua set langsung 21-9, 21-17.

Keunggulan ganda Indonesia berperingkat 8 dunia ini sudah terlihat mulai game pertama. Saat itu, wakil Denmark hanya mampu mengimbangi perolehan angka mereka diawal pertandingan. Setelah interval babak pertama, Greysia/Apriani tidak terbendung dan menang 21-9.

Hal yang sama kembali terjadi di game kedua. Boje/Pulsen tidak mampu mengimbangi kecepatan permainan Greysia/Apriani yang tampil agresif.

Greysia/Apriyani menyudahi laga itu dengan skor 21-17.

Di semifinal Toyota Thailand Open 2021, Greysia/Apriyani sudah ditunggu wakil Korea Selatan, Lee So Hee/Shin Seung Chan, yang merupakan unggulan ketiga.

Pertemuan keduanya menjadi ulangan semifinal di Thailand Open edisi pertama pekan lalu. Di laga itu, Greysia/Apriyani sukses mengalahkan pasangan Korea tersebut dengan skor 15-21, 21-15, 21-16.