Golkar Sumut Bagi Sembako Kepada Masyarakat Terdampak Covid-19

Foto/ist
Foto/ist

DPD Partai Golkar Provinsi Sumatera Utara membagikan paket sembako kepada masyarakat Kecamatan Medan Johor yang terdampak Covid-19, Sabtu (3/7/2021). 


Pembagian sembako itu dipimpin langsung Wakil Ketua DPD Partai Golkar Sumatera Utara M Rahmahddian SH dan Ketua DPD Partai Golkar Kota Medan M Syaf Lubis SE. Selain itu, turut hadir pengurus DPD Partai Golkar Sumatera Utara, Rino Shah dan Afri Rizky Lubis. 

Ketua DPD Partai Golkar Sumatera Utara Musa Rajekshah atau Ijek melalui M.Rahmaddian Shah menyebutkan, DPD Partai Golkar melakukannya kegiatan memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19. "Dibawah kepimpinan Bang Ijec Golkar Sumut berbuat membantu masyarakat yang terdampak Covid-19 terutama masyarakat ke bawah seperti pedagang pekerja bangunan dan lain sebagainya, kita bantu," sebutnya usai memberikan bantuan kepada masyarakat di Jalan Luku Kelurahan Kwala Bekala Kecamatan Medan Johor. 

Ia mengaku, Partai Golkar Sumut sudah melakukan kegiatan pembagian sembako kepada masyarakat beberapa kecamatan di Kota Medan. "Bakti sosial sudah beberapa kecamatan, saya langsung hadiri, nanti akan ada lagi kecamatan lainnya pemberian sembako dan tali asih," ucap pria yang disapa Dian. 

Dengan kegiatan ini, dia menyebutkan, masyarakat bisa merasakan kehadiran Partai Golkar. "Sehingga Golkar Sumut membantu masyarakat secara langsung, sehingga masyarkat Sumut khususnya Kota Medan bisa merasakan efek Golkar yang dipimpin bang Ijek sekarang," terang dia. 

Sementara itu, Ketua DPD Partai Golkar Kota Medan M Syaf Lubis, mengatakan kegiatan untuk membantu masyarakat yang terdampak Covid-19. "Ini kita membantu masyarakat, ini membuktikan Partai Golkar datang bukan karena ada keinginan tapi Golkar dibawah pimpinan Ijek untuk berbagi rasa," terangnya. 

Dia juga menyebutkan, DPD Partai Golkar Kota Medan juga akan membagikan sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19. 

"Nanti kita juga akan mengikuti jejak beliau. Membagikan sembako dan kurban kepada masyarakat yang membutuhkannya," ujar dia. 

Syaf Lubis juga percaya, warga bisa menilai partai mana yang peduli terhadap masyarakat"Jangan ada kepentingan baru datang. Partai Golkar tidak seperti itu tapi melakukan kegiatan sosial bagi kepentingan masyarakat khususnya saat pandemi saat ini. Masyarakat sangat membutuhkan bantuan dari kita," jelasnya. 

Syaf menjelaskan, DPD Partai Golkar Sumatera Utara sudah membagikan sembako kepada masyarakat di 4 kecamatan di Kota Medan. 

"Kecamatan Medan Barat, Denai, Deli dan Kecamatan Medan Johor," ujar dia.