Gibran Rakabuming Belum Tertarik ‘Naik Kelas’ Maju Pilgub Jawa Tengah

Ketua DPP PSI, Giring Ganesha, usai menemui Walikota Solo, Gibran Rakabuming Raka, di rumah dinas Loji Gandrung, Solo, Jumat (21/10)/RMOLJateng
Ketua DPP PSI, Giring Ganesha, usai menemui Walikota Solo, Gibran Rakabuming Raka, di rumah dinas Loji Gandrung, Solo, Jumat (21/10)/RMOLJateng

Pertemuan antara Ketua DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Giring Ganesa dengan Walikota Surakarta Gibran Rakabuming Raka di rumah dinas Walikota Surakarta Loji Gandrung) adalah untuk membahas agenda politik pada 2024.


Pertemuan di rumah dinas Loji Gandrung, Solo, Jumat (21/10) itu berlangsung tertutup.

Usai pertemuan, kepada awak media Giring mengaku PSI siap mendukung Gibran untuk maju dalam Pilkada Jawa Tengah atau Pilkada DKI Jakarta.

Namun dirinya juga tetap mendukung penuh apapun keputusan dari Walikota Solo tersebut ke depannya.

"Terima kasih sambutan baiknya, teman selalu mendukung apa saja keputusan yang diambil oleh Mas Gibran, karena dia juga masih fokus dengan tugasnya di Kota Solo," papar Giring, dikutip Kantor Berita RMOLJateng.

Giring berharap ke depannya banyak anak muda seperti Gibran yang berani dikritik demi kemajuan bangsa dan negara ini.

Sementara itu, Gibran menyampaikan terima kasih kepada PSI yang mau mendukung keputusan yang dirinya ambil nanti. Gibran juga tegaskan dirinya masih fokus menyelesaikan tugasnya di Solo.

“Saya masih harus tetap fokus untuk Kota Solo dan akan menyelesaikan tugas saya yang masih berjalan sesuai prosedur yang berlaku. Ya nanti ditunggu saja kabarnya," tandas Gibran.