Fokus Hadapi Sriwijaya FC, PSMS Medan Lupakan Kekalahan Dari PSPS Riau

Pemain PSMS Medan sedang berlatih/Ist
Pemain PSMS Medan sedang berlatih/Ist

PSMS Medan sedang fokus untuk menghadapi pertandingan melawan Sriwijaya FC pada Kamis (28/10/2021) besok.


Tim asuhan Ansyari Lubis ini sudah melupakan kekalahan dari PSPS Riau pada Selasa (26/10/2021) lalu.

"Sesuai dengan jadwal kita hari Kamis bermain dengan Sriwijaya. Jadi paling tidak tadi kita ada sedikit latihan conditioning dengan sedikit latihan taktikal," kata Ansyari Lubis, Rabu (27/10/2021).

Pelatih yang akrab disapa Uwak itu juga menerangkan jika saat ini timnya berada di posisi ketiga klasemen sementara Liga 2 Grup A. Sehingga dituntut untuk waspada dengan tim lain yang memiliki selisih poin yang ketat. 

"Kita sekarang ada pada posisi 3 di bawah Sriwijaya dan PSPS. Tapi yang dibawah kita juga nilainya dekat, artinya kita harus selalu waspada dengan tim yang ada di grup ini karena semua masih ada kesempatan untuk bisa lolos ke 8 besar," ujarnya. 

"Paling tidak anak-anak juga harus bisa melupakan kekalahan melawan PSPS. Gimana caranya mereka melawan Sriwijaya untuk bisa bangkit," sambung Uwak. 

Disinggung hasil akhir nantinya Uwak menyerahkan sepenuhnya kepada yang Kuasa. Dirinya hanya ingin anak asuhnya bisa menunjukan permaina. terbaiknya.

"Hasil kita serahkan pada yang di atas. Kita berharap mereka harus bisa lebih bagus dari yang sebelumnya. Karena kita tau Sriwijaya juga punya pemain yang bagus dan ini di Home dia. Tapi kita tekankan kepada pemain ini sama saja buat kita. Mau dalam kandang di luar kandang karena juga tanpa penonton jadi buat pemain inilah saatnya mereka membuktikan mereka bisa bermain bagus melawan tim pemuncak klasemen," tutupnya mengakhiri.