Edy Rahmayadi Sambut Baik IKA FE UISU

Edy Rahmayadi bersama pengurus IKA FE UISU/Ist
Edy Rahmayadi bersama pengurus IKA FE UISU/Ist

Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi menyambut baik kedatangan pengurus Ikatan Keluarga Alumni Fakultas Ekonomi-Universitas Islam Sumatera Utara (FE IKA-UISU) perio de 2022-2026.


Suasana akrab langsung terlihat diantara Edy menerima kunjungan pengurus IKA FE UISU yang dipimpina oleh Ketua IKA FE UISU Mujianto Wiji, Didampingi Sekretaris Rusli Damanik,Bendahara Taufik Sitorus, Wakil Ketua Budianta Tarigan, Fauzi, Fevrizal, Fauzi Nasution dan Indra di kediaman Edy Rahmayadi, Kamis (16/6/2022).

Dalam pertemuan tersebut, Mujianto mengundang Gubernur sekaligus untuk memberi sambutan dan  pengarahan pada acara pelantikan Pengurus IKA FE UISU yang akan di laksanakan Pada hari Sabtu, 18 Juni 2022 di Auditorium UISU, Jl.S.M.Raja Medan. Ia juga menyampaikan tentang beberapa program IKA FE UISU seperti kerjasama dengan salah satu perusahaan asing asal Korea yang bergerak di bidang pertanian.

“Dengan begitu, IKA FE UISU tidak hanya wadah silaturahmi alumni, namun juga menjadi wadah untuk menciptakan kesejahteraan anggota dan menumbuhkan jiwa kewirausahaan bagi para mahasiswa FE UISU,” kata Mujianto.

Intinya kata Mujianto, IKA FE UISU akan membantu dan bersinergi dengan semua pihak baik universitas, fakultas dan pihak luar maupun pemerintah  demi tercapainya kejayaan UISU seperti sebelumnya.

“Kita juga berharap Pak Gubernur dapat memberi dukungan nanti nya dengan program program IKA FE UISU,” ujarnya.

Edy Rahmayadi memastikan akan hadiri acara tersebut dan berharap IKA FE UISU ini menjadi salah satu barometer Ikatan Alumni yang bukan saja sebagai wadah silaturahmi tetapi menjadi wadah yang mampu memberi peluang baru dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Sudah saatnya Alumni kembali bersama unsur lainnya membesarkan UISU, khususnya Fakultas Ekonomi untuk menjadi kampus yang besar dan jaya seperti dulu. Jangan hanya sekedar jadi Ketua alumni untuk gagah gagahan, tapi berilah masukan, ide, pemikiran serta program,” ungkapnya.

Ia berharap kolaborasi dari berbagai pihak ini dapat memberikan sumbangsih bagi peningkatan kesejahteraaan Sumatera Utara.

“Saya mendukung dan berharap IKA FE jadi barometer untuk itu. Saya juga pernah kuliah di UISU tapi tidak selesai, walaupun saya tidak dapat sarjana dari UISU tapi jangan salah saya dapat istri Mahasiswa Fakultas Ekonomi UISU kata Gubsu, jadi saya juga bagian dari Keluarga besar alumni juga kan. Saya akan hadir di acara pelantikan itu,” pungkasnya.