Edy Rahmayadi Optimis Keinginan Gerindra Terwujud Jadikan Prabowo Presiden

Gubernur Sumut Edy Rahmayadi membuka Musda TIDAR Sumut di Parapat/Ist
Gubernur Sumut Edy Rahmayadi membuka Musda TIDAR Sumut di Parapat/Ist

Tunas Indonesia Raya (TIDAR) menggelar Musyawarah Daerah (Musda) pertama di Hotel KHAS Parapat.


Dalam musda yang dibuka oleh Gubernur Edy Rahmayadi ini, nama Prabowo Sunianto terus menggema untuk diusung maju di Pilpres 2024.

Hadir antara lain Waketum DPP TIDAR Ahmad Bahtiar Sebayang, Waketum DPP Partai Gerindra Rahayu Saraswati D Djojokusumo, Anggota DPR RI Husni,ketua Fraksi Gerindra  DPRD Medan Surianto, Anggota DPRD Kota Medan Haris Kelana Damanik dan segenap pengurus TIDAR dan Gerindra Sumut.

Ketua TIDAR Sumatera Utara, Ihwan Ritonga dalam sambutannya mengatakan, bahwa sebenarnya dirinya sangat berat melepas jabatan ketua yang sudah diemban salam satu periode.

"Tapi selama dirinya menjabat ketua TIDAR, sudah mengkader 1100 pemuda yang akan menjadi regenerasi kader TIDAR untuk membesarkan partai Gerindra," katanya.

Pada Desember mendatang, sambung Ihwan yang juga Wakil Ketua DPRD Medan ini, akan diadakan perhelatan Akbar, yaitu kongres DPP TIDAR.

"Kongres akan dilaksanakan di Bali, dan akan dihadiri pengurus TIDAR yang tersebar di seluruh provinsi," imbuhnya.

Sedangkan Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi dalam sambutannya menambahkan, bahwa makna dari lambang TIDAR yang dipih oleh Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto mempunyai makna yang sangat dalam.

"Lambang kepala burung yang menoleh ke arah kanan, merupakan lambang kesetiaan. Karena itu saya berharap kepada seluruh tunas TIDAR yang mengikuti Musda hari ini, tetap setia kepada partai Gerindra," terangnya.

Kembali saya tekankan, lanjut Gubernur, Ihwan Ritonga merupakan kader partai Gerindra yang selama ini bekerja untuk membesarkan partai Gerindra dan Prabowo tanpa pamrih. Tidak pernah mengeluh hingga detik ini, walaupun harus mengeluarkan biaya finansial yang tidak sedikit. Dan saya optimis, keinginan partai Gerindra untuk menjadikan Prabowo sebagai presiden akan terwujud, apabila banyak memiliki kader seperti Ihwan Ritonga," pungkasnya.

Dalam pelaksanaan musda TIDAR yang pertama ini, panitia tetap menerapkan prokes yang ketat.