Dukung Recovery Mental, Kapolda Sumut Temui Bocah 4 Tahun Korban Penganiayaan Bibi dan Paman

Alfaqih bersama Kapolda Sumut, Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak/Ist
Alfaqih bersama Kapolda Sumut, Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak/Ist

Kapolda Sumatera Utara, Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak ikut membantu proses recovery mental Alfaqih, bocah 4 tahun korban penganiayaan bibi dan pamanya.


Panca Putra dalam kesempatan tersebut bahkan mengajak langsung Alfaqih bermain sambil berkeliling dan menaiki sejumlah kendaraan polisi, hingga membuat sang bocah tersenyum bahagia.

Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Hadi Wahyudi mengatkaan pertemuan keduanya berlangsung setelah Alfaqih melalui proses penyembuhan panjang dari koma setelah melalui beberapa tindakan operasi di RS Bhayangkara, Medan.

Alfaqih yang tiba di loby Adhypradana Mapolda Sumut langsung disambut oleh Kapolda yang menyerahkan 2 kantong plastik berisi mainan.

“Terima kasih pak,” kata Alfaqih kegirangan menerima banyak mainan.

Tidak hanya itu, Kapolda juga menyempatkan mengajarkan Alfaqih cara hormat dan berhitung.

Selesai bermain bersama Kapolda, Jenderal Bintang dua ini juga mengajak Alfaqih naik ke mobil sound system milik Samapta Polda Sumut dan bermain di taman rusun yang terletak di belakang Mapolda Sumut.

Karumkit TK II Bhayangkara Medan, Kombes Nelson, mengatakan, kedatangan Alfaqih untuk berjumpa dengan Kapolda Sumut yang didampingi walinya dan sekaligus pamit dan mengucapkan terima kasih atas segala yang telah diberikan Kapolda, dari mulai perawatan di awal saat koma hingga recovery mental.