Dukung Danau Toba Rally 2022, Telkomsel Pastikan Kesiapan dan Kemudahan Jaringan Broadband

Foto/Ist
Foto/Ist

  Melanjutkan komitmen sebagai digital ecosystem enabler, Telkomsel memastikan kesiapan akses jaringan broadband berteknologi terdepan untuk mendukung kenyamanan konektivitas digital di Kejurnas Rally “Danau Toba Rally 2022” yang akan diselenggarakan pada 5 - 7 Agustus di Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara.


Kejurnas Rally yang akan diikuti oleh 50 tim dari seluruh Indonesia ini diperkirakan akan disaksikan langsung oleh ribuan penggemar rally nasional. Untuk itu, Telkomsel telah memastikan kesiapan infrastruktur termasuk kapasitas dan kualitas jaringan broadband guna terpenuhinya kenyamanan akses konektivitas digital seluruh peserta dan penonton selama event berlangsung.

“Telkomsel siap menghadirkan jaringan terbaiknya untuk mensukseskan event Danau Toba Rally 2022 melalui dukungan fasilitas jaringan broadband 4G/LTE di lokasi-lokasi kritikal. Hal ini kami hadirkan untuk memastikan para peserta, penonton dan tamu undangan lainnya dapat tetap nyaman dan lancar berkomunikasi.” kata General Manager Network Service Assurance Sumbagut Telkomsel Ardhiono Trilaksono, Jumat (5/8/2022).

Untuk memastikan kelancaran jaringan komunikasi di lokasi gelaran Danau Toba Rally 2022, Telkomsel telah melakukan serangkaian drive test dan walk test jaringan di lokasi venue Hotel di sekitar Parapat, Bandara Udara Silangit serta beberapa tempat kritikal event seperti Terminal Sosor Saba Parapat dan Aek Nauli. Selain itu, Telkomsel juga menghadirkan booth produk dan pelayanan untuk memastikan kebutuhan produk bagi para peserta, penonton dan tamu undangan bisa di penuhi.

“Dengan optimalisasi jaringan broadband 4G/LTE serta hadirnya booth produk dan layanan selama event berlangsung, Telkomsel berharap bisa turut mensukseskan event Danau Toba Rally 2022, khususnya dari sektor teknologi jaringan telekomunikasi. Telkomsel akan hadir membuka lebih banyak peluang untuk mendukung perkembangan ekosistem digital melalui berbagai produk dan layanan terdepan dalam mendukung seluruh kegiatan positif di Sumatera Utara,” pungkasnya.