Dua Pemain Baru Gabung PSMS, Pelatih: Kualitasnya Bagus

Pemain PSMS Medan menggelar latihan/RMOLSumut
Pemain PSMS Medan menggelar latihan/RMOLSumut

PSMS Medan kembali kedatangan dua pemain baru. Keduanya yakni Sandi Abelia Tacchinardi (eks Barito Putra) dan Rizky Sena Eka Pradana (eks Persela Lamongan). 


Pelatih PSMS Medan Ansyari Lubis mengatakan dua pemain ini sudah bergabung dalam latihan yang mereka gelar pada RAbu (9/7/2021) sore. Hasilnya ia menilai keduanya memiliki kualitas yang dibutuhkan oleh Ayam Kinantan untuk mengikuti Liga 2 Indonesia.

"Ya, dua pemain baru nyampe. Ada yang tadi siang dan semalam. Kita maklumi seperti striker, Rizky yang sampe tadi siang kita ada sesi latihan shooting dan kita lihat cukup bagus. Artinya kita mau lihat lagi. Untuk gelandang (Sendi) Saya lihat dia punya kapasitas, dari sentuhannya, dia tetap berlatih di Barito itu hal positif mudah-mudahan mereka menjadi bagian dari PSMS yang mungkin menjadi skuat kita yang terbaik dalam tim nanti," katanya usai sesi latihan.

Namun, pelatih yang akrab disapa uwak juga belum melihat terlalu jauh progress kedua pemain, hanya saja ada rencana uji coba yang akan dilakoni dan berharap menjadi momen bagus melihat perkembangan keduanya.

"Saya belum lihat terlampau jauh mudah-mudahan dalam beberapa hari ini kita lihat perkembangannya. Ujicoba juga menjadi gambaran bisa gak dia menjadi puzle-puzle yang akan kita butuhkan di PSMS," sebutnya.