Dua Bocah Tewas Tenggelam Pada Lubang Bekas Galian C Di Deli Serdang

Ilustrasi/net
Ilustrasi/net

Dua orang bocah bernama Fahira Khairunnisa Saragih dan Suci Ramadhani  ditemukan meninggal dunia di dalam lubang bekas galian C di Deli Serdang.


Peristiwa naas dua bocah yang masih berstatus siswi SD ini terjadi di Desa Pisang Pala, Kecamatan Galang, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara (Sumut), Senin (20/9/2021).

"Keduanya pergi ke lokasi bekas galian C itu. Bentuknya sudah seperti kolam dengan kedalaman 2 meter," kata Kepala Desa (Kades) Pisang Pala, Muhammad Ali kepada wartawan. 

Kedua korban menurut Ali, awalnya hendak mandi-mandi di lokasi. Namun nahas, keduanya tenggelam dan meninggal dunia. 

Peristiwa ini baru diketahui setelah  orangtua korban, Suci Ramadhani mencari anaknya itu. Ternyata, anaknya (Suci Ramadhani) dan temannya, Fahira Khairunnisa ditemukan sudah tewas di lokasi kejadian.

Seketika dia menjerit sejadi-jadinya. Jeritan orangtua korban memancing perhatian warga sekitar yang kemudian membantu mengangkat keduanya. 

Keluarga korban dibantu warga sempat membawa kedua bocah tersebut ke RS Petumbuan. Namun, pihak rumah sakit memastikan keduanya sudah meninggal dunia. 

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Galang, Ipda R Sitanggang yang dikonfirmasi wartawan menyebutkan kedua korban terpeleset dan tercebur ke bekas galian C itu. Keduanya meninggal dunia. 

"Karena tenggelam. Info sementara, awalnya bermain-main dan terpeleset," katanya.