Dua Bakal Calon Ketua Akan Bertarung Di Muskot PBSI Medan

Ade Gunawan/RMOLSumut
Ade Gunawan/RMOLSumut

Musyawarah Kota (Muskot) Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kota Medan dipastikan hanya akan diisi oleh dua bakal calon Ketua PBSI Kota Medan.


Keduanya yakni Ade Prasetyo yang akrab dipanggil Jona dan Ali Yusran Gea. 

"Hingga pendaftaran ditutup hanya mereka berdua yang mendaftar. Mereka juga sudah melewati tahapan verifikasi dan validasi," kata Ketua Tim Penjaringan, Dr Ade Gunawan, Selasa (16/3).

Tim Penjaringan kata Ade saat ini sedang menyusun laporan hasil penjaringan bakal calon ketua yang telah mereka lakukan. Laporan ini mencakup dokumen pendaftaran dan juga dukungan yang dimiliki masing-masing calon tersebut. Selain itu, dalam waktu dekat panitia menurutnya juga akan beraudiensi kepada Wali Kota Medan Bobby Nasution dan KONI Medan terkait penyelenggaraan kegiatan tersebut.

"Kita berharap pak Wali Kota Medan dan Ketua KONI Medan dapat meluangkan waktu demi mendukung terselenggaranya Muskot PBSI Kota Medan ini," ujarnya.

Muskot PBSI Kota Medan yang akan digelar di Regale International Convention Center pada 19 Maret 2021 mendatang. Salah satu rangkaian acara dalam Muskot tersebut yakni presentasi profil dua calon yang akan bertarung. Karena itu, Ade berpesan agar keduanya mempersiapkan profil masing-masing.