DPW PKS Sumut Bagikan 12 Ribu Paket Kurban

DPW PKS Sumut bagikan kurban kepada warga/RMOLSumut
DPW PKS Sumut bagikan kurban kepada warga/RMOLSumut

Melalui program nasional tebar 1 juta kurban dalam momentum Idul Adha 1442H, ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKS Sumatra Utara Dr. H. Usman Jakfar, Lc. MA membagikan sebanyak 12.000 paket daging kurban kepada masyarakat.


Namun, belasan ribu paket kurban tersebut berasal dari 98 ekor sapi, 545 ekor kambing.

“Alhamdulillah untuk Sumut terkumpul hewan kurban sebanyak 98 ekor sapi, 545 ekor kambing. Dan untuk penokohan Dr. Salim, terpasang spanduk sebanyak 468 pcs, baliho 101 pcs dan billboard 2 pcs. Barokallahu fikum jami`an. Atas nama DPTW PKS Sumut,” ucapnya, Kamis (22/7/2021) saat berlangsungnya live report bersama Ketua Majelis Syuro, Dr. Salim dan Presiden PKS, H. Ahmad Syaikhu.

Selain itu, ia juga menyampaikan terima kasih kepada Anggota Legislatif dan peserta kurban dalam pendistribusian program tebar 1 juta kurban PKS.

“Ucapan terima kasih, Jazākumullāh khoiran, kepada aleg DPR pusat, Propinsi, Kab/Kota dan seluruh anggota PKS serta para pequrban lainnya. Semoga semua amal ibadah kita diterima oleh Allah SWT. Harta yang sudah kita keluarkan diganti oleh Allah dengan harta yang lebih banyak, lebih berkah dan lebih baik, sehingga kedepannya bisa kita maksimalkan lagi,” ujarnya di kantor PKS Sumut, Jalan Kenanga Raya.