DPW Perindo Sumut Bagi 1000 Takjil di Medan

Foto/RMOLSumut
Foto/RMOLSumut

Pengurus DPW Partai Perindo Sumatera Utara membagikan makanan berbuka puasa atau takjil di Kota Medan, Jumat (29/4/2022).


Pembagian takjil ini mereka lakukan di persimpangan di kawasan Lapangan Merdeka Medan, tepatnya persimpangan Jalan Balai Kota - Raden Saleh, Medan.

"Ada 1000 takjil yang kita bagikan hari ini bersama DPC Perindo Medan dan DPW Pemuda Perindo Sumatera Utara," kata Ketua DPW Perindo Sumut, Rudi Zulham Hasibuan didampingi para pengurus lainnya.

Rudi menjelaskan, kegiatan berbagi takjil ini merupakan kegiatan yang selalu mereka lakukan setiap Bulan Ramadhan. Hal ini menjadi salah satu program oeduli masyarakat selain berbagai program lainnya seperti dukungan UMKM dan kegiatan sosial lainnya.

"Dalam kesempatan ini, Perindo Sumut juga mengucapkan selamat merayakan Idil Fitri 1443 H yang akan kita rayakan dua hari lagi," ujarnya.

Pada momen Ramadhan dan menjelang Idul Fitri 1443 H, Rudi secara khusus menyampaikan imbauan agar seluruh masyarakat menaati protokol kesehatan (prokes). Momen mudik Lebaran 2022 harus dilakukan dengan tetap menaati prokes agar terhindar dari penularan covid-19.

"Kami imbau mudik agar hati-hati dan menjaga prokes," pungkasnya.