Malvin menjelaskan Holiday Campaign ini akan didukung oleh bengkel-bengkel resmi mereka yang tersebar mulai dari Medan hingga Lampung, Pulau Jawa dan juga Bali.
\"Seluruhnya siap untuk membantu masalah pada kendaraan,\" ujarnya.
Untuk mendapatkan layanan masyarakat menurut Malvin dapat menggunakan dua metode yakni menggunakan call center Astraworld 1-500 899 maupun menggunakan aplikasi Anavigo yang dapat didownload pada smartphone.
Lewat dua metode tersebut ERA Astraworld yang beroperasi selama 24 jam selama 7 hari akan memberikan berbagai layanan seperti jasa mobil gendong ke bengkela Astra terdekat (Car Carrier), menggantikan ban cadangan milik pelanggan, mengaktifkan baterai (accu) yang lemah, membuka mobil karena kunci tertinggal didalam (Locksmith) serta jasa konsultasi teknis.
\"Seluruh petugas call center kita merupakan orang-orang dengan basic mekanik, sehingga mereka pasti bisa menjawab permasalahan-permasalahan konsumen,\" ungkapnya.
Kemudahan layanan ini menurut Malvin sudah terbukti dengan tingginya pemesanan oleh masyarakat. Astraworld bahkan termasuk dalam penyedia layanan bantuan darurat terbanyak se Indonesia.
\"Angka pemesanan layanan ERA Astraworld pada tahun 2018 saja mencapai 44.026 pemesanan baik melalui call center melalui aplikasi Anavigo. Khusus pengguna aplikasi Anavigo angkanya terus mengalami peningkatan yakni mencapai 20.836 order. Nah, pada tahun 2019 hingga 30 April pemesanana melalui Anavigo sudah mencapai 8.906,\" sebutnya.
Seiring berkembangnya era digitalisasi maka aplikasi ini menurutnya terus mereka kembangkan. Kedepan Anavigo akan dilengkapi dengan beberapa fitur baru seperti car emergency yang digunakan ketika memerlukan bantuan darurat. Kemudian Find Places untuk membantu penggunanya menemukan lokasi-lokasi tempat yang dibutuhkan selama perjalanan seperti restoran, SPBU, ATM, Hotel hingga tempat rekreasi.
\"Yang terakhir itu yakni Traffic Report yang akan memberikan informasi lalu lintas terkini sepanjang rute perjalanan. Informasinya sangat akurat mengingat informasi tersebut dikutip dari Traffic Managemen Center (TMC) milik kepolisian,\" pungkasnya." itemprop="description"/>
Malvin menjelaskan Holiday Campaign ini akan didukung oleh bengkel-bengkel resmi mereka yang tersebar mulai dari Medan hingga Lampung, Pulau Jawa dan juga Bali.
\"Seluruhnya siap untuk membantu masalah pada kendaraan,\" ujarnya.
Untuk mendapatkan layanan masyarakat menurut Malvin dapat menggunakan dua metode yakni menggunakan call center Astraworld 1-500 899 maupun menggunakan aplikasi Anavigo yang dapat didownload pada smartphone.
Lewat dua metode tersebut ERA Astraworld yang beroperasi selama 24 jam selama 7 hari akan memberikan berbagai layanan seperti jasa mobil gendong ke bengkela Astra terdekat (Car Carrier), menggantikan ban cadangan milik pelanggan, mengaktifkan baterai (accu) yang lemah, membuka mobil karena kunci tertinggal didalam (Locksmith) serta jasa konsultasi teknis.
\"Seluruh petugas call center kita merupakan orang-orang dengan basic mekanik, sehingga mereka pasti bisa menjawab permasalahan-permasalahan konsumen,\" ungkapnya.
Kemudahan layanan ini menurut Malvin sudah terbukti dengan tingginya pemesanan oleh masyarakat. Astraworld bahkan termasuk dalam penyedia layanan bantuan darurat terbanyak se Indonesia.
\"Angka pemesanan layanan ERA Astraworld pada tahun 2018 saja mencapai 44.026 pemesanan baik melalui call center melalui aplikasi Anavigo. Khusus pengguna aplikasi Anavigo angkanya terus mengalami peningkatan yakni mencapai 20.836 order. Nah, pada tahun 2019 hingga 30 April pemesanana melalui Anavigo sudah mencapai 8.906,\" sebutnya.
Seiring berkembangnya era digitalisasi maka aplikasi ini menurutnya terus mereka kembangkan. Kedepan Anavigo akan dilengkapi dengan beberapa fitur baru seperti car emergency yang digunakan ketika memerlukan bantuan darurat. Kemudian Find Places untuk membantu penggunanya menemukan lokasi-lokasi tempat yang dibutuhkan selama perjalanan seperti restoran, SPBU, ATM, Hotel hingga tempat rekreasi.
\"Yang terakhir itu yakni Traffic Report yang akan memberikan informasi lalu lintas terkini sepanjang rute perjalanan. Informasinya sangat akurat mengingat informasi tersebut dikutip dari Traffic Managemen Center (TMC) milik kepolisian,\" pungkasnya."/>
Malvin menjelaskan Holiday Campaign ini akan didukung oleh bengkel-bengkel resmi mereka yang tersebar mulai dari Medan hingga Lampung, Pulau Jawa dan juga Bali.
\"Seluruhnya siap untuk membantu masalah pada kendaraan,\" ujarnya.
Untuk mendapatkan layanan masyarakat menurut Malvin dapat menggunakan dua metode yakni menggunakan call center Astraworld 1-500 899 maupun menggunakan aplikasi Anavigo yang dapat didownload pada smartphone.
Lewat dua metode tersebut ERA Astraworld yang beroperasi selama 24 jam selama 7 hari akan memberikan berbagai layanan seperti jasa mobil gendong ke bengkela Astra terdekat (Car Carrier), menggantikan ban cadangan milik pelanggan, mengaktifkan baterai (accu) yang lemah, membuka mobil karena kunci tertinggal didalam (Locksmith) serta jasa konsultasi teknis.
\"Seluruh petugas call center kita merupakan orang-orang dengan basic mekanik, sehingga mereka pasti bisa menjawab permasalahan-permasalahan konsumen,\" ungkapnya.
Kemudahan layanan ini menurut Malvin sudah terbukti dengan tingginya pemesanan oleh masyarakat. Astraworld bahkan termasuk dalam penyedia layanan bantuan darurat terbanyak se Indonesia.
\"Angka pemesanan layanan ERA Astraworld pada tahun 2018 saja mencapai 44.026 pemesanan baik melalui call center melalui aplikasi Anavigo. Khusus pengguna aplikasi Anavigo angkanya terus mengalami peningkatan yakni mencapai 20.836 order. Nah, pada tahun 2019 hingga 30 April pemesanana melalui Anavigo sudah mencapai 8.906,\" sebutnya.
Seiring berkembangnya era digitalisasi maka aplikasi ini menurutnya terus mereka kembangkan. Kedepan Anavigo akan dilengkapi dengan beberapa fitur baru seperti car emergency yang digunakan ketika memerlukan bantuan darurat. Kemudian Find Places untuk membantu penggunanya menemukan lokasi-lokasi tempat yang dibutuhkan selama perjalanan seperti restoran, SPBU, ATM, Hotel hingga tempat rekreasi.
\"Yang terakhir itu yakni Traffic Report yang akan memberikan informasi lalu lintas terkini sepanjang rute perjalanan. Informasinya sangat akurat mengingat informasi tersebut dikutip dari Traffic Managemen Center (TMC) milik kepolisian,\" pungkasnya."/>
PT Astra Internasional Tbk kembali memberikan dukungan untuk melancarkan perjalanan mudik pada Lebaran 2019. Dukungan ini diberikan melalui Program Holiday Campaign yang fokusnya untuk memberikan layanan pendukung keamanan dan kenyamanan berkendara bagi pemudik.
Regional Office Head Sumatera Astraworld, Malvin Okky Stanley Hantoro mengatakan program ini resmi dimulai hari ini, Rabu (29/5/2019) secara nasional.
"Program Holiday Campaign ini kami menyediakan tempat peristirahatan, pos siaga, bengkel siaga bagi setiap kendaraan merk Astra yang dibeli di cabang resmi seperti Auto2000, Astra Internasional Daihatsu, Astra Isuzu, BMW Astra dan Astra Peugeot. Begitu juga sepeda motor Honda," katanya.
Malvin menjelaskan Holiday Campaign ini akan didukung oleh bengkel-bengkel resmi mereka yang tersebar mulai dari Medan hingga Lampung, Pulau Jawa dan juga Bali.
"Seluruhnya siap untuk membantu masalah pada kendaraan," ujarnya.
Untuk mendapatkan layanan masyarakat menurut Malvin dapat menggunakan dua metode yakni menggunakan call center Astraworld 1-500 899 maupun menggunakan aplikasi Anavigo yang dapat didownload pada smartphone.
Lewat dua metode tersebut ERA Astraworld yang beroperasi selama 24 jam selama 7 hari akan memberikan berbagai layanan seperti jasa mobil gendong ke bengkela Astra terdekat (Car Carrier), menggantikan ban cadangan milik pelanggan, mengaktifkan baterai (accu) yang lemah, membuka mobil karena kunci tertinggal didalam (Locksmith) serta jasa konsultasi teknis.
"Seluruh petugas call center kita merupakan orang-orang dengan basic mekanik, sehingga mereka pasti bisa menjawab permasalahan-permasalahan konsumen," ungkapnya.
Kemudahan layanan ini menurut Malvin sudah terbukti dengan tingginya pemesanan oleh masyarakat. Astraworld bahkan termasuk dalam penyedia layanan bantuan darurat terbanyak se Indonesia.
"Angka pemesanan layanan ERA Astraworld pada tahun 2018 saja mencapai 44.026 pemesanan baik melalui call center melalui aplikasi Anavigo. Khusus pengguna aplikasi Anavigo angkanya terus mengalami peningkatan yakni mencapai 20.836 order. Nah, pada tahun 2019 hingga 30 April pemesanana melalui Anavigo sudah mencapai 8.906," sebutnya.
Seiring berkembangnya era digitalisasi maka aplikasi ini menurutnya terus mereka kembangkan. Kedepan Anavigo akan dilengkapi dengan beberapa fitur baru seperti car emergency yang digunakan ketika memerlukan bantuan darurat. Kemudian Find Places untuk membantu penggunanya menemukan lokasi-lokasi tempat yang dibutuhkan selama perjalanan seperti restoran, SPBU, ATM, Hotel hingga tempat rekreasi.
"Yang terakhir itu yakni Traffic Report yang akan memberikan informasi lalu lintas terkini sepanjang rute perjalanan. Informasinya sangat akurat mengingat informasi tersebut dikutip dari Traffic Managemen Center (TMC) milik kepolisian," pungkasnya.
PT Astra Internasional Tbk kembali memberikan dukungan untuk melancarkan perjalanan mudik pada Lebaran 2019. Dukungan ini diberikan melalui Program Holiday Campaign yang fokusnya untuk memberikan layanan pendukung keamanan dan kenyamanan berkendara bagi pemudik.
Regional Office Head Sumatera Astraworld, Malvin Okky Stanley Hantoro mengatakan program ini resmi dimulai hari ini, Rabu (29/5/2019) secara nasional.
"Program Holiday Campaign ini kami menyediakan tempat peristirahatan, pos siaga, bengkel siaga bagi setiap kendaraan merk Astra yang dibeli di cabang resmi seperti Auto2000, Astra Internasional Daihatsu, Astra Isuzu, BMW Astra dan Astra Peugeot. Begitu juga sepeda motor Honda," katanya.
Malvin menjelaskan Holiday Campaign ini akan didukung oleh bengkel-bengkel resmi mereka yang tersebar mulai dari Medan hingga Lampung, Pulau Jawa dan juga Bali.
"Seluruhnya siap untuk membantu masalah pada kendaraan," ujarnya.
Untuk mendapatkan layanan masyarakat menurut Malvin dapat menggunakan dua metode yakni menggunakan call center Astraworld 1-500 899 maupun menggunakan aplikasi Anavigo yang dapat didownload pada smartphone.
Lewat dua metode tersebut ERA Astraworld yang beroperasi selama 24 jam selama 7 hari akan memberikan berbagai layanan seperti jasa mobil gendong ke bengkela Astra terdekat (Car Carrier), menggantikan ban cadangan milik pelanggan, mengaktifkan baterai (accu) yang lemah, membuka mobil karena kunci tertinggal didalam (Locksmith) serta jasa konsultasi teknis.
"Seluruh petugas call center kita merupakan orang-orang dengan basic mekanik, sehingga mereka pasti bisa menjawab permasalahan-permasalahan konsumen," ungkapnya.
Kemudahan layanan ini menurut Malvin sudah terbukti dengan tingginya pemesanan oleh masyarakat. Astraworld bahkan termasuk dalam penyedia layanan bantuan darurat terbanyak se Indonesia.
"Angka pemesanan layanan ERA Astraworld pada tahun 2018 saja mencapai 44.026 pemesanan baik melalui call center melalui aplikasi Anavigo. Khusus pengguna aplikasi Anavigo angkanya terus mengalami peningkatan yakni mencapai 20.836 order. Nah, pada tahun 2019 hingga 30 April pemesanana melalui Anavigo sudah mencapai 8.906," sebutnya.
Seiring berkembangnya era digitalisasi maka aplikasi ini menurutnya terus mereka kembangkan. Kedepan Anavigo akan dilengkapi dengan beberapa fitur baru seperti car emergency yang digunakan ketika memerlukan bantuan darurat. Kemudian Find Places untuk membantu penggunanya menemukan lokasi-lokasi tempat yang dibutuhkan selama perjalanan seperti restoran, SPBU, ATM, Hotel hingga tempat rekreasi.
"Yang terakhir itu yakni Traffic Report yang akan memberikan informasi lalu lintas terkini sepanjang rute perjalanan. Informasinya sangat akurat mengingat informasi tersebut dikutip dari Traffic Managemen Center (TMC) milik kepolisian," pungkasnya.