Dorong SDM Unggul, PKS Medan Gelar Pelatihan Desain Grafis

Syaiful Ramadhan menyerahkan sertifikat kepada peserta pelatihan desain grafis/RMOLSumut
Syaiful Ramadhan menyerahkan sertifikat kepada peserta pelatihan desain grafis/RMOLSumut

Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Medan menggelar Pelatihan Desain Grafis.


Kegiatan yang mengambil tema "The Power of Media" ini digelar oleh  Bidang Humas DPD PKS Kota Medan dan diikuti peserta dengan jumlah terbatas, di ruangan utama DPD PKS Kota Jl. Sei Batang Kuis No.34 Kelurahan Babura, Kecamatan Medan Baru, Kota Medan, Provinsi Sumatera Utara, Ahad, (14/11/2021).

Kabid Humas DPD PKS Kota Medan Alan Bangun Siregar, M.I.Kom dalam arahannya menegaskan bahwa kegiatan ini adalah salah satu bentuk sarana untuk mewujudkan SDM yang unggul dibidangnya termasuk di bidang kehumasan.

“Kita mempersiapkan dan bekali para anggota bidang kehumasan se-Kota Medan memiliki kemampuan yang lebih, yang jarang anggota partai lain miliki terkhusus mendorong kemampuan para anggota aga nantinya bisa memudahkan kerja-kerja kepartain melalui skill desain grafis dan InsyaAllah dengan adanya pelatihan ini kemenangan PKS akan terwujud pada 2024 yang akan datang,”  ujar pria yang akrab disapa Bang Regar.

H. Kasman Marasakti Lubis, Lc., M.A Ketua DPD PKS Kota Medan mengapresiasi kegiatan humas PKS Kota Medan dan mengharapkan bisa menambah eksistensi serta elektabilitas PKS. " Saya sangat mengapresiasi acara yang luar biasa ini semoga pelatihan-pelatihan ini terus menambah eksistensi partai kita terutama dalam meningkatkan elektabilitas PKS hari ini," harapnya.

Turut hadir juga memberikan sambutan Ketua Bidang Humas DPW PKS Sumatera Utara sekaligus juga Anggota DPRD Kota Medan Syaiful Ramadhan memberikan sambutan menginspirasi kepada para peserta yang mengikuti pelatihan desain grafis tersebut.

“Pelatihan desain grafis ini menjadi wadah dan sarana untuk para humaser sekalian dalam meningkat kemampuannya serta mengembangkan potensi soft skill desain grafis dan kontribusi untuk memperjuangkan kemenangan Partai kita ini ,”  ujar pria yang akrab disapa Bang SR.

Tokoh muda milenial yang juga sering disapa sebagai Anak Sungai mengatakan bahwa proses sangat penting  dalam melatih kemampuan.

“Kita jangan langsung melihat hasil namun kita harus siap melewati proses, maka ketika kita terus berproses melatih kemampuan kita mudah - mudahan Allah SWT sudah menyiapkan balasan kebaikan yang kita lakukan,” pungkasnya.