Produsen otomotif asal Inggris Morris Garages (MG) semakin percaya diri untuk meramaikan pasar otomotif di Sumatera Utara.
Salah satu penyebabnya adalah tingginya animo masyarakat untuk mendapatkan produk mereka.
Hal ini disampaikan Marketing and PR Director MG Motor Indonesia, Arief Syarifudin pada kegiatan Dare to Drive di The Trade, Jalan Pattimura, Medan, Kamis (24/3/2022).
"Kami sangat percaya diri karena produk yang kami luncurkan tahun lalu itu sudah sold out, hingga para pemesan masih harus bersabar menunggu unit bookingan mereka tiba," katanya.
Hal yang membuat mereka semakin optimis dapat menjadi salah satu pemain utama pada pasar otomotif di Medan yakni fakta bahwa kalangan yang menggunakan produk mereka adalah kaum milenial. Fakta ini menurut Arief menjadi penting yang membuat peluang mereka untuk terus menjadi produk pilihan kedepan.
"Dari survey yang kami lakukan bahwa 70 persen pengguna MG adalah warga yang berusia pada rentang 25 hingga 40 tahun. Artinya yang mendominasi adalah kaum milenial. Artinya yang menggunakan MG adalah orang yang open minded, dare to different dan mengedepankan kenyamanan berkendara," ujarnya.
Pada kegiatan ini, Arief memperkenalkan produk mereka yakni New MG 5 GT. Tidak jauh berbeda dengan produk mereka sebelumnya, mobil berjenis sedan ini tetap dilengkapi dengan berbagai fitur teknologi canggih. Detail kendaraan ini juga diklaim memiliki tampilan yang sangat sporty dan tetap menggambarkan kendaraan yang sangat elegan di jalanan.
© Copyright 2024, All Rights Reserved