Digelar Secara Hybrid, PD Gekira Sumut Ikut Natal Nasional Partai Gerindra 

Pengurus PD Gekira Sumut berfoto bersama usai mengikuti natal nasional Partai Gerindra/Ist
Pengurus PD Gekira Sumut berfoto bersama usai mengikuti natal nasional Partai Gerindra/Ist

Partai Gerindra menggelar natal yang dilakukan secara nasional, Sabtu (15/1/2022).


Natal yang digelar secara hybrid ini diikuti oleh seluruh jajaran termasuk Pengurus Daerah Gerakan Kristiani Indonesia Raya Sumatera Utara (PD Gekira Sumut) yang mengikutinya dari Hotel Pardede Internasional, Medan.

Pengurus PD Gekira Sumut yang mengikuti natal tersebut antara lain Ketua PD Gekira Sumut John Sari Haloho, Sekretaris Hendy Ong dan Bendahara Dame Duma Sari Hutagalung yang mengikuti secara virtual dari Bandung. Hadir juga secara virtual Ketua Dewan Pembina Gekira Pusat, Hashim Djojohadikusumo. Kemudian Ketua Umum Gekira Fary Djemi Francis, Sekjen Nikson Silalahi  dan ketua harian Yan Parmenas Mandenas.

Natal Partai Gerinda mengambil thema 'Cinta Kristus Menggerakkan Persaudaraan' dengan sub thema 'Tahun Berbagi Kasih' dimana khotbahnya dibawakan oleh Pdt Gilbert Lumoindong yang melakukan live streaming dari Amerika.

"Secara khusus di Sumatera Utara, acara natal ini kita rangkai dengan acara tahun baru 2022 sekaligus menjadi ajang perkenalan dan penyerahan SK para pengurus," kata John Sari Haloho.

John Sari menjelaskan, momen natal dan tahun baru 2022 menjadi momentum bagi mereka untuk menegaskan komitmen untuk memberikan manfaat bagi masyarakat. Secara khusus, hal ini juga sebagai ajang konsolidasi untuk menyusun agenda kerja PD Gekira Sumut dalam mendukung target politik Partai Gerindra.

"Agenda besar kita adalah mendukung dan siap memenangkan pak Prabowo Subianto menjadi presiden pada Pilpres 2024," pungkasnya.